yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 18 December 2014

China Kafir Pimpin Jakarta, apakah akan bertahan lama?

Malam ini saya posting artikel yang mungkin cukup sensitif sejarah pertama kalinya Jakarta atau Pemerintah Daerah di pimpin oleh seorang Cina.

Kelompok Cina Kristen semakin menguasai perekonomian nasional. Sekarang mereka juga menguasai politik dan pemerintahan. Lihat saja Gubernur DKI sudah di kuasai orang non pribumi, mungkin inilah skenario untuk menghancurkan islam dari atas langsung. Ketika mereka minoritas mempunyai kekuatan dalam pemerintahan khususnya di DKI Jakarta kebijakan2 nya bertentangan dengan sebagian besar masyarakat contohnya saja Ahoak ingin melegalkan miras, juga kebijakan nya terlihat tidak memihak kepada Rakyat kecil contohnya saja Ahoak melarang kendaraan roda dua melintas di jalan protokol Jakarta peraturan ini tentu sangat diskriminatif.

"Ibukota Jakarta dipimpin seorang Cina Kristen, aib besar bagi bangsa Indonesia."
Pertama, dalam rangka martabat bangsa sudah ter cabik2 dimana kita sebagai bangsa besar dipimpin seorang Cina. Kedua, sebagai umat Islam juga suatu aib besar, Sebuah dosa besar pemimpin Ibukota yang merupakan gerbang negara ini dipimpin seorang Cina Kristen. 

Mudah2an ini sebagai bahan pembelajaran bagi pribumi khususnya muslim di tanah air untuk waspada dan juga tidak terlalu memberi ruang untuk minoritas Cina Kris teen untuk terus menerus menginjak-injak pribumi khususnya umat Islam.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook