yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 13 December 2014

Honda CBR 150 R Buatan Indonesia di eksport ke luar negri


Honda CBR 150 R Buatan Indonesia di eksport ke luar negri, Vietnam menjadi negara pertama yang mengimport motor ini dari AHM..

Warungasep.net – Pemirsa baru sekitar 3 bulan sejak motor sport fairing pertama AHM di launching, kini motor K45 menyusul jejak YZF-R15 yang telah mengeksport produk lokalnya ke luar negri.



Berbeda dengan Yamaha yang mengeksport ke negara Thailand, ternyata Vietnam adalah negara pertama yang mengimport produk AHM. Rencananya 500 motor di pesan oleh Vietnam dalam tahap pertama, dan tahukah pemirsa berapa motor CBR lokal dijual disana???



Jika di Indonesia sendiri yang menjadi basic produksj motor tersebut dijual dengan harga 28-29 jutaan, maka di Vietnam motor tersebut di jual dengan harga 100juta Dong, atau jika di rupiahkan adalah senilai Rp. 58 jutaan, wow… 2 kali lipatnya ya…

Hal ini tentu membuktikan AHM juga sukses membuat motor yang berkualitas global, dan semoga saja bukan hanya Vietnam yang mengimport motor hasil produksi anak negeri, tapi lebih banyak lagi negara-negara yang menggunakan produk Indonesia… mantap…

Semoga Berguna…


Email : yunusstmuhammad@yahoo.co.id
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook