yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 7 January 2018

Nganjuk, Penemuan Bayi Perempuan di Tong Sampa

Nganjuk, AGTVnews.com
Warga perumahan Veteran Kelurahan Kauman Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, digegerkan dengan adanya sesosok bayi perempuan tergeletak di tong sampah milik warga, Jumat malam (6/1/2018). Saat ditemukan kondisi bayi tanpa ditutup kain sama sekali, sementara ari-ari bayi masih menempel.


Herawati, warga perumahan setempat mengaku, mendapat laporan dari anaknya, yang mengatakan seperti ada bayi di tong sampah mereka. Bayi tersebut dalam kondisi hidup.

“Anak saya yang baru datang naik sepeda motor laporan kalau sorot lampunya melihat seperti ada bayi yang bergerak-gerak di tong sampah. Kemudian saya cek, ternyata sesosok bayi perempuan yang masih hidup. Kondisinya telanjang dan ari-arinya juga masih menempel,” ucap Herawati.

Penemuan bayi tersebut langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Herawati menambahkan, sebelum adanya bayi ditemukan tersebut, dirinya sempat mendengar ada suara sepeda motor yang berhenti. Diduga motor tersebut merupakan pembuang bayi.

Sementara itu, Petugas kepolisian Polres Nganjuk yang datang ke lokasi kejadian, melakukan olah tepat kejadian perkara dan membawa bayi malang tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Ngajuk.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, mengatakan, diduga bayi tersebut memang sengaja dibuang. “Tetapi polisi belum menaruh kecuriagaan pada siapapun. Kita masih akan terus lakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” pungkas Kapolres.(*)

Bahkan berita bayi dibuang di tong sampah ini heboh di groub Info Seputar Nganjuk
Seorang yang mempunyai akun di dewa prabu menshare penemuan bayi di groub tersebut. Komentar miring pun bermunculan



Seorang pemilik akun "Jojo cantyk berujar seng guwak bayine ora nduwe ati...wes nglakoni duso kog ditambahi dusomanehh..mugobayine sehat jadi ank yg sholehah Amin. begitulah ujarnya di komentar dengan bahasa jawa
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook