yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 27 January 2018

Usai Remas Payudara Pasien, Ini Pengakuan Petugas Rumah Sakit

Pelecehan terhadap wanita kembali terjadi, kali ini seorang petugas rumah sakit telah melakukan tindakan tak terpuji dengan meremas payudara pasien yang masih dalam pengaruh obat bius. Pelecehan itu pun membuat pasien tak henti menangis karena merasa terhina.
"Psikis saya, saya nggak bisa tidur, nggak bisa makan, hati saya nangis, saya bisa tidur itu pun nggak pulas. Saya nggak bisa makan, saya terhina," ujar pasien wanita tersebut sambil terisak.
[Bintang] Pasien Pelecehan Seksual
Seorang pasien wanita mendapatkan pelecehan di rumah sakit. (Sumber Foto: Instagram/thelovewidya)
Air mata pun tak henti bercucuran dari pasien, dari atas tempat tidurnya ia pun meminta petugas laki-laki yang melakukan pelecehan kepadanya untuk mengaku. "
"Kamu putar-putar payudara saya ini. Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. kamu ngaku dulu, kamu ngaku dulu depan sini," ujarnya sambil menunjuk petugas rumah sakit yang berada di ujung ranjangnya.
[Bintang] Pasien Pelecehan Seksual
Pria petugas rumah sakit yang melakukan pelecehan seksual kepada pasien. (Sumber Foto: Instagram/thelovewidya)
Sambil menunduk, pria itu pun mengakui jika dirinya telah melakukan pelecehan seperti yang dituduhkan sang pasien, "Ya, tapi tidak seperti itu, saya khilaf bu," aku petugas rumah sakit.
Tak puas dengan pengakuan pelaku, pasien wanita itu pun kemudian menyebutkan bagaimana perawat tersebut melakukan pelecehan padanya. "Lho tapi kamu pegangpayudara saya kan? kamu remas-remas sampai dua atau tiga kali kan, kamu masukin tangan kamu, kamu puter-puter puting saya kan? Ngaku!" katanya masih dengan suara bergetar.
1 of 2

Pelaku mengakui dan minta maaf

Setelah mendengar pernyataan korbannya, pelaku pun langsung mendekati pasien tersebut dan meminta maaf, "saya minta maaf bu, minta maaf mba," kata pelaku disaksikan oleh anggota keluarga korban juga petugas rumah sakit lainnya.
Tak hanya kepada korban, sambil menunduk, petugas rumah sakit yang melakukan pelecehan itu pun menyalami semua orang yang yang ada di dalam ruangan dan meminta maaf atas perbuatannya.
[Bintang] Pasien Pelecehan Seksual
Seorang pasien wanita mendapatkan pelecehan di rumah sakit. (Sumber Foto: Instagram/thelovewidya)
Pelecehan seksual dengan meremas payudara pasien yang kini tengah viral di mesia sosial pun mengundang amarah netizen. Banyak yang berkomentar dan menyarankan agar korban tak menerima begitu saja permintaan maaf pelaku serta menuntut keadilan dari perlakuan tak terpuji tersebut.
"Harusnya jangan damai, tuntut sampai masuk penjara. Hebohkan masalah ini ke seluruh penjuru indonesia. Biar gak ada korban selanjutnya @thelovewidya .Yg kuat ya. Karma alam berlaku. GBU 🙏," tulis akun hendyroddyck
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook