yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 24 April 2014

Tentang Keeasamus

Bagi Sahabat Yunus yang datang ke sini dan belum tahu tentang Keesamus,  Kemudian , biarkan saya memberitahu Sahabat Yunus tentang dia .. bukan secara keseluruhan , tetapi hanya apa yang saya tahu tentang gadis cantik ini ...




    
Jadi siapa Keesamus ?
   
Di mana dia berasal?
    
Apakah dia adalah bintang besar ?




Keesamus .. jelas itu bukan nama sebenarnya . dan saya tidak tahu nama aslinya juga ..Keesamus .. gadis cantik dari Thailand . Dia lahir di Yala 10 Agustus 1989 ... Dia mencintai musik , kucing , fotografi dan satu lagi yang cukup unik dia suka makan Petai..

 
Jadi , Apakah sekarang dia masih tinggal di Yala atau di tempat lain ? Saya tidak tahu tentang hal itu juga . Yah , sepertinya itu membuat saya menjadi seperti orang menyedihkan (saya tahu .. tetapi saya tidak peduli )apakah dia seorang seniman ? .. No .. Bagi saya dia bukan semacam berhala atau sesuatu seperti itu .
 
Bagi saya .. dia teman yang baik , yang membawa kebahagiaan ketika mendengar dia menyanyi atau ketika menerima pesan dari dia bahkan jika hanya satu baris atau hanya sebuah kata . Dia telah lebih dari 2 tahun menemani para penggemarnya dengan suara manis dan obrolan nya . Chatter yang tampak lucu ( meskipun sebagian besar fans-nya tidak mengerti apa yang dia bicarakan , seperti saya ha .. ha .. ha .. )
 
Melalui YouTube dan Facebook , ada sekitar 144 Klip video , 95 video di Youtube , dan 49 di Facebook . Sebagian besar video adalah cover version lagu , mungkin sekitar 130 video ( saya mungkin tidak menghitung dengan benar ) . Dan setidaknya ada dua lagu dan saya Tidak tahu pasti .
 
Pada saluran YouTube-nya terdiri dari 47 lagu lagu Thai , 27 track lagu Indonesia , 18 track lagu Melayu , 2 track lagu Inggris dan 1 lagu dari lagu Korea .
 

Sahabat Yunus  .. Keesamus menjadi ratu cover version ? ? Anda tahu apakah ada orang lain telah membuat cover version sebanyak seperti yang dia lakukan di YouTube dalam 2 tahun ? Saya tidak tahu dan tidak yakin apakah ada orang yang telah melakukan hal yang sama . Ayo ini lebih dari 130 video dalam 900 hari ... lebih dari 2 bahasa yang berbeda ... bukan hal yang mudah .
 
Hanya saja baru-baru ini terlihat seperti dia hanya diunggah di Facebook saja, dan kebanyakan dari mereka adalah lagu Thai ( tidak tahu mengapa ... ) , tetapi jika lagu Indonesia , maka ia akan disampaikan mereka di YouTube serta ( aishh pilihan yang baik .. )
 
Sejauh ini dia selalu bernyanyi dengan suara yang sangat baik , begitu merdu dan indah . Dan dia juga mahir bermain gitar . Dengan penampilan yang kasual dan sederhana dalam setiap video-nya , tapi tetap menampilkan keindahan pribadinya nya yang manis dan lucu . Dan hampir semua lagu yang dia nyanyikan menjadi berbeda dan indah ( bagi saya tentunya ... ) , Memang di beberapa lagu ( saya pikir ... ) dia tidak melakukannya dengan sangat baik , tetapi ada juga beberapa orang lain yang dia lakukan itu bahkan lebih baik daripada penyanyi aslinya .
 
Saya tidak tahu sampai kapan dia akan bernyanyi seperti sekarang , berbagi kebahagiaan dengan ratusan ribu penggemar dan semua orang lain .Mudah-mudahan dia akan mendapatkan kebaikan yang lebih baik . Mungkin hanya Tuhan yang bisa memberikan .
Share:

1 comments:


  1. Selain doyan coverin lagu, ni cewek bisa juga ciptain lagu sendiri ternyata
    ini lagu Thai ciptaan dia :

    http://www.youtube.com/watch?v=wyPDPT90O3c

    http://www.youtube.com/watch?v=o80n8YmUkBk


    kalau ini lagu english ciptaan dia

    http://www.youtube.com/watch?v=bVWri_x231w

    ReplyDelete

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook