yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 30 April 2014

9 Catatan Menarik Usai Real Madrid Depak Bayern Munich

9 Catatan Menarik Usai Real Madrid Depak Bayern Munich

Madrid kini menunggu lawan di final, Chelsea atau Atletico?
Rabu, 30 April 2014, 07:27 WIB
Toto Pribadi

VIVAbola - Real Madrid sukses melaju ke final Champions League musim ini usai menyingkirkan Bayern Munich di babak semifinal. Menang 1-0 di kandang, Madrid justru tampil garang saat harus tandang ke Allianz Arena, dini hari tadi. 

Tanpa ampun, Bayern ditekuk 4-0 dan harus rela tersingkir dengan agregat 5-0. Empat gol Los Blancos di kandang Bayern dicetak sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan bek tangguh Sergio Ramos yang masing-masing mencetak 2 gol. 

Madrid kini tinggal menunggu lawan yang akan mereka hadapi di partai puncak. Chelsea atau Atletico Madrid? Dini hari nanti, Chelsea akan menjamu Atletico di Stamford Bridge. Pada leg 1 di Vicente Calderon, kedua tim bermain imbang 0-0. 

Berikut 9 catatan menarik usai Madrid menyingkirkan Bayern Munich seperti yang dirangkum OptaJoe:

1. Madrid berpeluang besar mewujudkan mimpinya merengkuh La Decima atau 10 gelar Champions League.

2. Ini menjadi final pertama kali bagi Madrid di pentas tertinggi klub-klub Eropa setelah terakhir kali Madrid bermain di final pada 2002.

3. Carlo Ancelotti telah memenangkan dua dari tiga final Champions League sebelumnya sebagai manajer. 

4. Kekalahan 0-4 yang diderita Bayern Munich menjadi kekalahan terbesar klub raksasa Jerman itu di kompetisi tertinggi klub-klub Eropa.

5. Cristiano Ronaldo saat ini telah mencetak 16 gol di Champions League musim ini. Ini menjadi catatan rekor gol tertinggi dalam semusim. 

6. Sergio Ramos (2) dan Cristiano Ronaldo (1) telah membuat tiga sentuhan di kotak penalti Bayern selama 45 menit babak pertama, hebatnya ketiganya berbuah gol. Sempurna!. 

7. Madrid telah mencetak gol dari tiga tembakan on target di babak pertama, sedangkan Bayern nol. 

8. Ancelotti tak pernah kalah saat melawan Bayern MUnich sebagai manajer di Champions Leaguee. Dari lima pertemuan, Ancelotti menang tiga kali dan dua kali bermain imbang. 

9. Bayern Munich telah kalah delapan kali dari Real Madrid. Ini menjadi kekalahan paling sering yang diderita Bayern dibanding saat menghadapi tim-tim lain di Eropa. (art)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook