yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 24 March 2014

Busquets Tertangkap Kamera Injak Wajah Bek Madrid


Kaki Sergio Busquets menginjak wajah Pepe (insidespanishfootball.com)
VIVAbola - Partai Real Madrid kontra Barcelona di Santiago Bernabeu semalam berjalan begitu panas. Dari tiga penalti sampai insiden injak muka terjadi di El Clasico tadi.

Laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 itu memang panas sejak menit awal, saat kedua tim saling balas mencetak gol. Namun, insiden menjurus ke kasar juga tak terelakan.

Pemain kedua klub saling tabrak dan saling jegal untuk menghentikan peluang lawan. Wasit bahkan sampai tiga kali menunjuk titik putih, satu untuk Madrid dan dua untuk Barcelona.

Namun, insiden paling parah dan tidak tertangkap kamera adalah saat Sergio Busquets menginjak wajah bek tengah Madrid, Pepe, pada babak pertama.

Menurut Marca, insiden penginjakan tersebu terjadi setelah Pepe terlibat ketegangan dengan Cesc Fabregas. Keduanya terkapar di lapangan setelah tampak beradu kepala.

Sontak, baik pemain Madrid maupun Barca langsung tersulut emosi dan terlibat aksi saling dorong. Ternyata, Busquets menggunakan kesempatan tersebut untuk mengintimidasi Pepe.



Gelandang Timnas Spanyol itu tampak berjalan ke kerumunan pemain dan terlihat langkahnya tepat mendarat di wajah Pepe. Bek asal Portugal itu langsung memegang wajahnya kesakitan.

Insiden ini sepertinya luput dari penglihatan wasit, karena hanya Pepe dan Fabregas yang dikenai kartu kuning. Sedangkan Busquets melenggang bebas tanpa dijatuhi hukuman.

Insiden penginjakan ini bukan pertama kali di El Clasico. Sebelumnya, Pepe pernah menginjak wajak Lionel Messi dalam pertemuan pada awal 2012 lalu. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook