yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 12 March 2014

Geng Motor Wanita Maroko Bikin Heboh New York

Rabu, 12 Maret 2014, 15:42 Sandy Adam Mahaputra
Karya-karya fotografi terbaru Hassan Hajjaj

VIVAnews - Sederet anggota geng motor perempuan asal Marrakesh, Maroko, hadir di New York, Amerika Serikat (AS). Tapi jangan keliru, mereka yang dilabeli sebagai "Kesh Angels" bukanlah geng motor sungguhan.

Mereka hanya hadir dalam wujud karya-karya fotografi terbaru Hassan Hajjaj, seniman asal Maroko yang berbasis di London, Inggris.

Karya Hassan ini terbilang unik. Karena nampilkan sisi lain dari wanita di Maroko sambil menggunakan sepeda dengan perpaduan budaya di sana.



Para model di deretan karya foto yang di Taymour Grahne Gallery, New York, hingga 8 Maret 2014 kemarin, sebenarnya adalah teman-teman Hassan di Maroko.



Mereka kebanyakan bekerja sebagai pembuat tato bagi turis di pusat kota setempat, selain juga memiliki pekerjaan dan kesibukan lainnya.
Dia mengaku ingin mengungkapkan budaya penggunaan sepeda motor sebagai kendaraan di Marrakesh.
"Sepeda motor menjadi kendaraan sehari-hari bagi hampir semua orang di Marrakesh. Digunakan oleh perempuan, anak-anak, orang tua, keluarga, semuanya. Ini adalah moda transportasi yang digunakan untuk bekerja," kata Hassan.
Namun, soal geng motor, dia menegaskan sebenarnya di Maroko tidak ada. Beberapa sepeda motor dalam foto itu dipinjam dari teman saya yang lain, tapi sebagian besar adalah milik para perempuan itu (model).
Dalam karya foto-fotonya, Hassan para perempuan mengenakan pakaian tradisional Maroko yang sengaja didesain warna-warni serta aksesoris nyentrik, kemudian berpose di sepeda motor dengan latar sudut-sudut kota Marrakesh. (eh)
(Sumber: Dailymail)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook