yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 30 December 2013

Selamatkan Siti Zainab dari hukuman pancung di Arab Saudi

share

Siti Zainab © Documentation of CIMWSave Siti Zainab from beheading in Saudi Arabia
 

Baru-baru ini seorang wanita muda bernama Sri Lanka Rizana Nafeek dipenggal di Arab Saudi . Dia dijatuhi hukuman mati karena membunuh bayi dalam perawatan ketika ia berusia 17 - tuduhan ia menyangkal setelah dipukuli dan dipaksa untuk ' mengakui ' kejahatan .
 

Sekarang wanita lain adalah hukuman mati menunggu eksekusi dengan memenggal kepala . Siti Zainab Binti Duhri Rupa adalah pekerja migran dari Indonesia , dan ibu dari dua . Polisi menduga dia sakit mental ketika dia mengaku ' untuk membunuh majikannya - tapi pengakuannya sudah cukup untuk menutup hukuman matinya .
Kami tidak memiliki waktu lama untuk bertindak . Ini adalah jendela penting di mana media internasional terfokus pada situasi sulit pekerja rumah tangga perempuan. Seseorang perlu berbicara untuk Siti Zainab dan Rizana , dan untuk ribuan wanita seperti mereka - dan sekarang adalah saat .Menulis kepada Raja Arab Saudi , dan memintanya untuk menghentikan eksekusi Siti Zainab
Banyak pekerja asing di Arab Saudi menderita di tangan majikan mereka , yang mereka benar-benar tergantung pada . Beberapa tidak dibayar . Beberapa dipukuli , dan beberapa bahkan diperkosa . Jika ditangkap , mereka mungkin ditipu atau dipaksa menandatangani pengakuan dalam bahasa Arab , bahasa yang mereka tidak mengerti . Dan banyak tidak punya uang atau keluarga atau teman-teman untuk berpaling untuk meminta bantuan .
Kondisi ini berkembang biak penyalahgunaan dan ketidakadilan - dan untuk Siti Zainab , bisa berakibat fatal . Menulis kepada Raja Arab Saudi sekarang .
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook