yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 20 December 2014

Thailand Juara AFF Suzuki Cup 2014

Thailand memastikan gelar AFF SuzukiCup 2014, meski kalah dari Malaysia pada pertemuan kedua 2-3, di Stadion ShahAlam, Sabtu (20/12/2014).
Pada pertemuan pertama diBangkok, Rabu (17/12/2014), Thailandmenang 2-0 atas Malaysia. Dengan demikian, agregat laga final menjadi 4-3 untuk keunggulan Thailand. Ini menjadi gelar AFF Suzuki Cup yang keempat bagi Thailandatau menyamai raihan Singapura.
Pada final kedua ini, Malaysia tampilmenyerang demi mengejar defisitdua gol. Pertandingan baru berjalan empat menit,Malaysia mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Suttinun Phukhom terhadap Norshahrul Idlan Talaha di dalam kotak penalti. Safiq Rahim yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Malaysia unggul 1-0.
Malaysia berhasil menggandakan skorjelang babak pertama berakhir.Umpan silang Norshahrul Idlan disambut sundulanIndra Putra Mahayuddin yang membobol gawang Thailand untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk Malaysia yang berartimenyamai agregat.
Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, publik Shah Alam bersorak gembira. Tendangan bebas Safiq kembali mengoyak jala Thailand. Secara agregat, Malaysia pun kini berbalik unggul 3-2 atas Thailand.
Saat Malaysia sepertinyasudah di atas angin, petaka datang pada menit ke-82. Berawal dari sebuah tendangan bebas yang masih bisa dimentahkan Mohd Farizal Marlias,bola muntah disambar Charyl Chappuisuntuk membobol gawang Malaysia.
Skor kini menjadi 3-1 dan secara agregat sama kuat 3-3. Namun, jika skor ini bertahan, Thailandberhak menjadi juara karena unggul agresivitasgol tandang.
Peraturan tersebut,pada akhirnya tak perlu digunakan. Memasuki menit ke-86, Thailand mencetak gol keduanya ke gawang Malaysia lewat sepakan keras Chanathip Songkrasin. Pertandinganberakhir 3-2 untuk kemenangan Malaysia, namun Thailandberhak menjadi juara AFF Suzuki Cup untuk ketiga kalinya.
Susunan pemain
Malaysia: 1-Mohd Farizal Marlias;16-Kunanlan, 12-Shukor Adan, 2-Mohd Afif Amiruddin (24-Mohd Muslim binAhmad 68), 21-Mohammad Subir Azmi;19-Azammuddin Mohd Akil (10-Safee Sali14), 14-Mohd Badri Mhd Radzi, 8-Safiq Rahim, 17-Amri Yahyah; 13-Indra Putra Mahayuddin (15-Gary Steven 78); 9-Norshahrul Idlan Talaha
Pelatih: Dollah Saleh
Thailand: 1-Kawin Thamsatchanan; 13-Narubodin Weerawatnodom, 5-Suttinun Phukhom, 17-Tanaboon Kesarat, 2-Peerapat Notchaiya; 6-Sarach Yooyen, 12-Prakit Deeprom (14-Sarawut Masuk 63); 7-Charyl Chappuis, 18-Chanathip Songkrasin, 4-Krirkrit Thaweekarn (19-Adul Lahsoh 87); 9-Adisak Kraisorn
Pelatih: Kiatisuk Senamuang
Penulis: Okky Herman Dilaga
Editor: Tjatur Wiharyo

sumber : kompas

Share:

360 Peserta Ikut Fun Race di Sentul

Judulnya FUNRace, semua kelas kelas yang dibuka ramai peserta. Bahkan kelas Sport 250 cc bila tak dibatasi akan meluber. Itu pun kelas ini dibagai tiga. Yakni pemula A,Pemula B dan 250 Pro. Waw peserta setiap kelas tersebut mencapai 40. Itu peserta bukan starter, kalau peserta 1 motor satu orang satu kelas. Bila disebut starter, satu peserta terdaftar di beberapa kelas. Ditotal ada 360 peserta yang datang.
Seperti itulah seri 3 Indonesia Trackday Series (ITS) yang berlangsung di Sentul International Circuit atau Sentul Besar pada 20 Desember 2014. Balapannya memang Sabtu doang. Tak ada acara QTT apalagi scrutineering. Kelas dibagi seperti wujud motor. Kelihatan sport 250, ya itu patokannya. “Kan sifatnya
fun, nggak ada aturan yang mengikat,” jelas Eddy Saputra yang ikut terlibat sebagai pendamping panitia.
Di ITS cuma ada empat kelas. Yakni 150 2T (A&B). Lalu, kelas 150 cc 4Tyang boleh diikuti MX, R15, CBR150 dan FU150. Sedang kelas 250 cc 4T(A,B dan Pro). Ada juga 200 – 225 cc 4T dan 600 – 1000 cc. “Saya ikut di 150, motornya YamahaMX. Pembalapnya Doni,” jelas Jimmy dari UMA Racing Indonesia yang mengaku kapasitas motornya bermain 170 cc, tapi nggak masalah lantaran tak dilakukan pemeriksaan teknik walau pada aturan dikeluarkan panitia kelasnya 150 cc.
Pendaftaran Sabtu,latihan Sabtu dan balapannya Sabtu
Nggak ada QTT untuk grid pakai undian
Kan sifat balapannya senang-senang. Lha wong nggak punya KIS aliasKartu Izin Start sajaboleh ikut mendaftar. Dan pesertanya kebanyakan dari klub dan para hobi. Macam mana bila diberi regulasi ketat, kebanyakan yang datang perutnya lebih duluan maju, maksudnya memang bukan postur pembalap profesional. Nah itulah yang bikin rame, nggak ada beban,kalah atau menang.
Angga Kurniawan dari Anjany Racing alias AR1 sebelumnya kurang tertarik karena bersifat fun. Ia lebih suka balapan ada regulasi yang di bawah naungan IMI. Tapi katanya, justru pasar speed shopya bertalian dengan ITS. “Lihat saja pesertanya yang hobilebih banyak dari pada balapan prestasi. Mereka punya daya beli yang bagus. Sebagian besar kalangan mapan,” jelas Angga yang tetap membawa koleksi gadis payungnya yang bikin reporter terpaksa telan ludah,lheeer.
Langsung balap, bagiandari safety riding
YamahaR25 datang dengan klub lengkap
Dari cerita Angga dan sebagainya yang bercerita pada portal ini, bahwa terbukti yang bikin ramai peserta adalah yang hobi. Tidak semua yang ingin ngegas di sirkuit tujuannya untuk balap ke jenjang lebih tinggi. Padahal di Indonesia saja yang benar-benar balapan professional, kan bisa dihitung jari bro. Macam balap bebek pertama kali di luar Ancol awal 90-an yang ramai dan sebagian besar ikut balap hanya sebagaiolahraga untuk laki-laki. Di ITSini yang aki-aki juga ada, supaya kelihatan berjiwa muda.
Macam Yoshi, pengusaha industri metal dari Jepang. Ia mendaftar bukan bertujuan cari prestasi, tapi karena hobi. Ada juga Bang Mi'ing dari Bekasi yang mengaku ikut ITS hanya lari dari rutinitas. Atau juga Subur dari DennisMotor yang sudah tiga turunan ikut balap, kartena hobi. Lihat saja, “Motor yang saya bawa empat unit Yamaha Scorpio yang ikut kelas 200 cc 4T, hehe,” kata Subur yang badannya mulai tandus dan dulunya gondrong.
Pelajaran buat promotor, IMI dan mereka yang terkait tidak selamanya balapan melulu prestasi ke MotoGP, hahaha. Adr

Share:

Friday 19 December 2014

PROPOSAL PENGAJUAN PERMOHONAN DANA PENGEMBANGAN TAHUN 2014

BYONIC BANYUWANGI blog yang memberikan informasi tentang club motor byson yamaha owner indonesia atau byonic yang bertempat di banyuwangi jawatimur. kami memberikan segala informasi mengenai kegiatan byonic banyuwangi, tentang touring, kopdar, semangat brotherhood sesama bikers, modifikasi motor byson, asesories touring, kesadaran berkendara safety gear, serta anniversary byonic kota - kota lainnya di indonesia. Kamis, 06 Maret 2014 Proposal Byoban / Byonic Banyuwangi PROPOSAL PENGAJUAN PERMOHONAN DANA PENGEMBANGAN TAHUN 2014 Secretariat : Jln.Raung No.77 Genteng Banyuwangi. Cp: 085234625521 1. PENDAHULUAN BYONIC BANYUWANGI salah satu komunitas biker para pengguna motor BYSON yang sudah tercantum keberadaannya di banyuwangi maupun di byonic Indonesia (tingkat pusat). Kegiatan demi kegiatan menjadi salah satu aktifitas rutin dari BYONIC BANYUWANGI, baik kopdar dan touring, serta menghadiri anniversary byonic kota - kota lainnya diseluruh Indonesia. Dalam hal ini BYONIC BANYUWANGI memberikan suatu arahan kepada para pengguna motor BYSON dengan kegiatan - kegiatan positif serta memperkenalkan produk kendaraan roda dua dengan produk unggulan pabrikan dari Yamaha lebih jauh kepada masyarakat Indonesia terutama masyarakat banyuwangi, dengan bertambahnya anggota baru, kami menerapkan disiplin kepada setiap anggota dalam berkendara. Khususnya dalam factor keamanan (safety riding) dengan pengguna jalan raya lainnya, sehingga kami berperan aktif demi terwujudnya disiplin berkendara di jalan raya. Dalam rangka hal ini kami bermaksud untuk mengajukan permohonan dana bantuan pengembangan BYONIC BANYUWANGI supaya lebih maju dan besar yang secara otomatis dapat menarik para pengguna motor BYSON di banyuwangi agar bergabung menjadi anggota kami. Serta diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat banyuwangi pada umumnya untuk memilih menggunakan motor BYSON sebagai kendaraan favorit para kawula muda dan masyarakat pada umumnya dari salah satu produk unggulan pabrikan Yamaha ini. 2. DASAR PEMIKIRAN Menyadari pentingnya pengembangan BYONIC BANYUWANGI , kami mengharap peran serta pelaku usaha dalam rangka kerja sama saling menguntungkan dimana kegiatan - kegiatan kami tersebut dapat dijadikan sarana promosi bagi produk yang bersangkutan, sehingga memberikan dampak yang sangat positif secara langsung maupun tidak langsung diantaranya berupa image yang baik, karena perspektif public berupa penilaian bahwa produsen dari produk tersebut memiliki kepedulian dukungan terhadap para pengguna motor BYSON, khususnya club motor BYONIC BANYUWANGI. 3. MAKSUD DAN TUJUAN a). memberikan kegiatan positif kepada para pengguna motor BYSON dan anggota BYONIC BANYUWANGI. b). memberikan peran kerja sama yang positif dengan pihak ketiga para pelaku usaha/donatur dalam rangka memperkenalkan atau meningkatkan citra merk dan volume penjualan produk atau layanan yang bersangkutan. c). mempererat tali persaudaraan antar pengguna motor BYSON BYONIC BANYUWANGI dengan pengguna motor lainnya. 4. KEGIATAN BYONIC BANYUWANGI : a). Setiap malam minggu BYONIC BANYUWANGI mengadakan rolling kopdar rutin yang bertempat di Banyuwangi Kota, Rogojampi, dan Genteng. b). mengadakan berbagai macam touring seperti touring wisata, touring silaturahmi sesama anggota byonic kota lainnya, serta touring dalam rangka Anniversary Byonic kota – kota lainnya seperti touring anniversary Byonic : Jakarta Timur, Tasik - Malaya, Denpasar, Sidoarjo, Tulungagung dan kota – kota lainnya. c). Mengadakan anniversary BYONIC BANYUWANGI yang melibatkan anggota BYONIC kota - kota lainnya se JAWA - BALI yang insyaalloh diadakan pada bulan juli 2014 yang bertempat di banyuwangi. 5. STRUKTUR ORGANISASI BYONIC BANYUWANGI Ketua I : Fiki Jaya Adaman Ketua II : Imam Sanusi Sekretaris : Andhika D’gillizz Bendahara : Agus Sugiarto Divisi Keanggotaan : Ariestya Primanda Divisi Touring : Bhimantara Purnama Putra Divisi Humas : Ajy Moreno 6. RINCIAN DAN ANGGARAN NO KETERANGAN QTY NOMINAL JUMLAH 1. Kaos 15 1.500.000 Rp. 1.500.000 2. Sticker 100 200.000 Rp. 200.000 3. Background 1 300.000 Rp. 300.000 TOTAL Rp. 2.000.000 7. PENUTUP Demikian proposal ini kami buat dengan harapan dapat dijadikan acuan dalam mengambil kebijakan dan keputusan yang sangat bermanfaat demi kemajuan BYONIC BANYUWANGI. Penyelenggaraan kegiatan – kegiatan tersebut akan akan lebih sukses bila didukung oleh perusahaan yang bapak pimpin, oleh sebab itu kami mengharap kesediaannya, untuk berpatisipasi sebagai pendukung atau sponsor penyandang dana. Kami yakin bahwa semua kegiatan ini merupakan sarana yang sangat tepat dan efisien untuk mempromosikan produk perusahaan anda. Semoga ALLOH S.W.T memberikan rahmat kepada kita semua, Amin. Banyuwangi, 05-maret-2014 Ketua Sekretaris BYONIC BANYUWANGI di 22.44 Berbagi 1 komentar: BYONIC BANYUWANGI10 Maret 2014 08.56 hmmmmmmmmmmmmmmmm........ Balas Muat yang lain... ‹ › Beranda Lihat versi web Tentang BYONIC BANYUWANGI BYONIC BANYUWANGI byonic banyuwangi resmi berdiri pada tanggal 09 - juni - 2012 adalah salah satu organisasi club motor seperti pada umumnya, namun yang perlu di garis bawahi adalah arti daripada club motor disini bukan dan tidak sama dengan genk motor yang cenderung brutal dan anarkis, sebaliknya club motor byonic adalah club motor yang selalu menganjurkan kepada anggotanya untuk selalu mematuhi segala bentuk peraturan lalu lintas yang ada sekaligus menghargai para pengguna jalan raya lainnya. Lihat profil lengkapku Diberdayakan oleh Blogger.

Share:

Thursday 18 December 2014

China Kafir Pimpin Jakarta, apakah akan bertahan lama?

Malam ini saya posting artikel yang mungkin cukup sensitif sejarah pertama kalinya Jakarta atau Pemerintah Daerah di pimpin oleh seorang Cina.

Kelompok Cina Kristen semakin menguasai perekonomian nasional. Sekarang mereka juga menguasai politik dan pemerintahan. Lihat saja Gubernur DKI sudah di kuasai orang non pribumi, mungkin inilah skenario untuk menghancurkan islam dari atas langsung. Ketika mereka minoritas mempunyai kekuatan dalam pemerintahan khususnya di DKI Jakarta kebijakan2 nya bertentangan dengan sebagian besar masyarakat contohnya saja Ahoak ingin melegalkan miras, juga kebijakan nya terlihat tidak memihak kepada Rakyat kecil contohnya saja Ahoak melarang kendaraan roda dua melintas di jalan protokol Jakarta peraturan ini tentu sangat diskriminatif.

"Ibukota Jakarta dipimpin seorang Cina Kristen, aib besar bagi bangsa Indonesia."
Pertama, dalam rangka martabat bangsa sudah ter cabik2 dimana kita sebagai bangsa besar dipimpin seorang Cina. Kedua, sebagai umat Islam juga suatu aib besar, Sebuah dosa besar pemimpin Ibukota yang merupakan gerbang negara ini dipimpin seorang Cina Kristen. 

Mudah2an ini sebagai bahan pembelajaran bagi pribumi khususnya muslim di tanah air untuk waspada dan juga tidak terlalu memberi ruang untuk minoritas Cina Kris teen untuk terus menerus menginjak-injak pribumi khususnya umat Islam.

Share:

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook