yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 28 September 2023

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Racikan Indra Sjafri Kontra Uzbekistan, Tambahan Kekuatan Ramadhan Sananta

 


Timnas Indonesia dijadwalkan kontra Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 pada Kamis 28 September 2023.

Kick off Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 Hangzhou, China, dijadwalkan Kamis sore pukul 15.30 WIB.

Meski sempat terseok-seok di babak penyisihan Grup F, pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri berupaya memperbaiki performa tim saat kontra Uzbekistan.

Meski dari rekor head to head di bawah Uzbekistan, namun Timnas Indonesia tetap berpeluang besar bisa lolos ke babak perempat final atau 8 besar.

Pola permainan Uzbekistan, tidak terlalu asing bagi Timnas Indonesia. Kendati ini baru pertama kalinya kedua tim bertemu di ajang Asian Games 2023.

Gaya permainan Uzbekistan diprediksi tidak jauh berbeda dengan dua negara Asia Tengah lainnya yang saling berbatasan, yakni Kirgistan dan Turkmenistan.

Untuk Kirgistan dan Turkmenistan, Timnas Indonesia menorehkan catatan positif di penyisihan Grup F Asian Games 2023 atau di penyisihan Grup K Piala Asia 2024.

Kirgistan ditaklukan Timnas Indonesia dengan skor 2-0. Turkmenistan saat penyisihan Grup K Piala Asia 2023, ditaklukan dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Indonesia.

Timnas Indonesia berpengalaman bermain dengan negara Asia Tengah dan menorehkan catatan mayor atau positif. Karena itu, lawan Uzbekistan, memiliki moral lebih tinggi untuk bisa menang.

Meski dari catatan head to head, Uzbekistan masih di atas performa Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2023.

Uzbekistan lolos ke babak 16 besar setelah menjarai Grup C. Hanya saja ada keunikan, sebab di grup ini, Syria dan Afghanistan mundur.

Akhirnya untuk penyisihan Grup C tinggal Uzbekistan dan Hong Kong. Panitia lalu menggelar dua kali laga yang semuanya dimenangkan Uzbekistan dengan skor 1-0 dan 2-1.

Sedangkan Timnas Indonesia terseok-seok di Grup F. Menang dari Kirgistan 2-0, namun secara mengejutkan dikalahkan China Taipei (Taiwan) 0-1 dan Korea Utara juga dengan skor 0-1.

Timnas Indonesia masuk babak 16 besar dari jalur peringkat ketiga terbaik. Tertolong oleh Kirgistan yang sukses menekuk China Taipei dengan skor 3-1.

Dari Grup F, tiga tim lolos ke babak 16 besar. Yakni juara grup, Korea Utara, Kirgistan dan Timnas Indonesia yang menang selisih gol dibandingkan China Taipei.

Kontra Uzbekistan, Indra Sjafri enggan mengambil resiko kebobolan. Karena itu, formasi diprediksi 4-3-3.

Indra Sjafri mengandalkan trio Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta dan Titan Agung. Ramadhan Sananta merupakan darah segar di Tim Merah Putih setelah absen selama penyisihan grup.

Kehadiran Ramadhan Sananta, diharapkan Indra Sjafri bisa menajamkan lini depan Timnas Indonesia saat melawan Uzbekistan.

Berikut prediksi line up atau susunan pemain Timnas Indonesia U24 kontra Uzbekistan :

Formasi : 4-3-3
Kiper : Ernando Ari
Lini belakang : Robi Darwis, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz
Lini tengah : Syahrian Abimanyu, Rahmat Irianto, Ramai Rumakiek
Lini depan : Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Titan Agung

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sesuai jadwal, Kamis sore pukul 15.30 WIB.

Selain itu, bisa juga disaksikan lewat link live streaming. MNC Group menyediakan fasilitas live streaming berbayar melalui Vision Plus.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook