yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Sunday 2 July 2023

Dua Stadion Ini Kemungkinan Jadi Venue Piala Dunia U-17


Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Erick Thohir mempunyai opsi dua stadion lainnya yang dapat digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17 2023. Kedua venue tersebut yakni Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya.

Hal tersebut ia ungkapkan menyusul dengan bentroknya jadwal acara Piala Dunia U-17 pada 10 November sampai 2 Desember dengan konser Coldplay pada 15 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Indonesia juga punya lapangan besar ada Gelora Bung Tomo ada JIS kita lihat standarnya sesuai atau tidak kalau ada kekurangan kita samakan," kata Erick saat jumpa pers di Gedung Danareksa Jakarta, dikutip Minggu (25/6/2023).

Di sisi lain, Erick belum dapat memastikan apakah akan ada penyesuaian untuk jadwal konser Coldplay di GBK. Namun demikian, pihaknya akan terus berupaya duduk bersama untuk mencari solusinya.

"Saya gak bisa menyatakan Coldplay tetap atau mundur kita harus duduk bersama mencari solusi karena dua duanya event bagus buat Indonesia. Kita cari solusi," ujar Erick.

Erick saat ini juga terus berkoordinasi dengan Presiden Joko Widodo maupun dengan jajaran Menteri lainnya berkaitan dengan gelaran Piala Dunia tersebut. Salah satunya yakni dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Saya juga berkoordinasi dengan banyak Menteri pak Sandi saya WA jangan sampai nanti ada benturan yang seharusnya positif jadi negatif capek lah debat kusir gak ada solusi. Jadi saya WA, beliau juga mendukung nanti tinggal bagaimana konteksnya kita mencari solusi," katanya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook