yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 3 August 2019

3 Pesan Rahmad Darmawan Seusai Tira Persikabo ke Puncak Klasemen Lagi


Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, berpesan setelah pasukannya berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-12.
Tira Persikabo menang 2-0 Atas PSIS Semarang dalam laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (2/8/2019).
Dua gol Tira Persikabo dicetak oleh Wawan Febrianto (43') yang ditambah oleh Ciro Alves pada babak kedua (59').


Hasil ini membuat Tira Persikabo kembali ke puncak klasemen setelah sempat digusur oleh Bali United yang baru menang 1-0 atas PSM Makassar, Kamis (1/8/2019).
Tambahan tiga poin membuat Ciro Alves cs unggul satu poin atas Bali United dengan torehan 26 poin berbanding 25 angka milik Serdadu Tridatu.

"Selalu saya tekankan ke pemain, nomor satu nggak usah melihat posisi (klasemen)," kata Rahmad Darmawan memberikan keterangan seusai laga.
Baca Juga: Kalahkan PSIS, Tira-Persikabo Kembali ke Puncak Klasemen Liga 1 2019
"Kedua, pemain hanya harus berpikir main dengan organisasi seperti yang dilakukan dalam latihan sehari-hari," ujarnya menambahkan.
"Respect ke lawan itu yang ketiga, itu penting buat tim kami. Itu saya ingatkan ke pemain, respect ke lawan supaya jadi punya motivasi dan menghargai lawan," katanya lagi.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook