yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 3 August 2019

Putra Komedian Tukul Arwana Jabat Kasat Lantas Polres Magetan

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/08/01/5d430c85d04df-putra-komedian-tukul-arwana-jabat-kasat-lantas-polres-magetan_663_382.jpg
Photo :
  • timesindonesia

Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas di Mapolres Magetan, Kamis (1/8/2019). (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

AKP Ega Prayudi, putra komedian Tukul Arwana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Probolinggo, kini resmi menjabat Kasat Lantas Polres Magetan menggantikan posisi AKP Himmawan Setiawan yang kini menjabat Kapolsekta Taman Sidoarjo.
"Saya ucapkan selamat bagi anggota yang sudah dilantik, harapannya semua bisa segera melayani masyarakat," ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai saat serah terima jabatan (Sertijab) di Mapolres Magetan, Kamis (1/8/2019).
Dengan jabatan barunya, putra komedian Tukul Arwana berkomitmen dan siap memaksimalkan kinerja dalam menjalankan tugas di Polres Magetan. Salah satunya, dengan melanjutkan program-program dari pejabat sebelumnya.
"Saya akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan dari Kasat Lantas sebelumnya, agar Magetan tetap aman dan kondusif," ucap AKP Ega Prayudi Kasat Lantas Polres Magetan yang baru. (*)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook