yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 4 April 2013

Cukup nabung Rp 10 Juta, GRATIS Gadget Membahana!

share

Cukup nabung Rp 10 Juta, GRATIS Gadget Membahana! adalah kata-kata yang saya dapat dari status BB temanku, cukup menggiurkan khan? :)

simas super bonusTernyata ini adalah program dari Bank Sinar Mas dengan nama Simas Super Bonus. Kita harus menabung sebanyak 12 juta kemudian 10 juta di lock selama 10 tahun, saya ulangi 10 tahun … :D kemudian kita diminta untuk mengikuti layanan auto debit bill payment selama 1 tahun. Oh ya jika kita ingin mengambil uang kita yang 10 juta sebelum 10 tahun maka akan terkena pinalti.
Saya rasa jika kita mempunyai uang nganggur, ini adalah kesempatan yang langka, karena besarnya hadiah ini melebihi bunga deposito.
Misalkan jika kita deposito sebanyak 10 juta selama 10 tahun dengan bunga 6% maka kita akan mendapatkan sekitar 6 Juta (ini hitungan kasar, belum dikurangi dengan pajak) Sedangkan jika kita mengikuti simas super bonus ini, kita mendapatkan gadget senilai 7,5 juta rupiah.
Simas Super Bonus ini dimulai dari tanggal 1 Maret 2013 – 31 Desember 2013
Jika tertarik langsung hubungi Bank Sinar Mas terdekat, atau hubungi Bank Sinarmas CARE: 500 153 atau (021) 501 88888. Website Bank Sinar Mas: www.banksinarmas.com
Ini nomor telpon teman saya Ferdy jika ingin tanya via sms/bbm 089 9886 6229 / 088 9760 27259 Pin BB:  30BBB345
Setelah ini saya ingin membahas tentang program sejenis dari bank yang berbeda :) semoga informasinya berguna.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook