yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 17 January 2013

JAKARTA KELELEP

share

JAKARTA -  Hingga hari ini, Kamis 17 Januari 2013, banjir masih menggenangi Jakarta. Di pemukiman mewah Tebet Utara dan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pagi tadi ada genangan air setinggi 40 sampai 50 centimeter menggenangi jalan-jalan di sekitar perumahan tersebut. Akibatnya, warga Tebet terutama di daerah Tebet Utara dan Tebet Timur tidak bisa keluar dari pemukiman.
Pantauan detikcom, Kamis pagi pukul 09.00 WIB, genangan terdapat di Jalan Tebet Utara Raya tepatnya di daerah wisata kuliner Tebet. Genangan di daerah tersebut setinggi lutut orang dewasa. Jalur tersebut biasanya dipakai pekerja untuk akses dari arah Jakarta Timur menuju Pancoran.
Selain itu, di beberapa wilayah lain air menggenangi sejumlah rel kereta api. Perjalanan KRL pun dibatasi. "KRL beroperasi terbatas karena rel kereta api di beberapa stasiun terendam air lebih dari 10 cm, seperti stasiun Kota dan Kampung Pandan," kata Kepala Humas PT KAI Daops I Mateta Rizalulhaq, kepada detikcom, Kamis. Berikut foto-foto banjir di Jakarta:


Berita terkait:
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook