yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 11 January 2013

Curi motor saat salat Jumat, Dedi dipukuli tukang ojek

share

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Jumat, 11 Januari 2013 19:04:00 Ilustrasi Pencuri. Ilustrasi shutterstock.com
0
 


Dedi Hari Yulianto (22) babak belur dipukuli para tukang ojek di Terminal Kampung Melayu. Karena warga Tasikmalaya, Jawa Barat, itu nekat mencuri sepeda motor milik Ikhwan (50) ketika tukang ojek itu sedang menunaikan salat Jumat.

Ikhwan mengatakan kejadian pencurian motor yang berpelat nomor sekitar pukul 11.00 WIB. Dia kaget ketika motornya hilang usai salat Jumat. Ternyata ada teman Ikhwan sesama tukang ojek yang memberitahu jika maling motornya sudah tertangkap.

"Saya kaget banget tadi habis salat dhuha tahu-tahu motor saya gak ada, langsung teman-teman saya pada teriak motor lo hampir dimalingin nih," ujar Ikhwan di Polsek Jatinegara, Jumat (11/1).

Ikhwan mengatakan, saat motornya sudah dibawa kabur oleh pelaku ternyata teman-temannya mengenali motor milik Ikhwan. "Puluhan tukang ojek langsung mengejarnya dan berhasil menangkap pelaku, karena mereka kan hapal motor saya," kata Ikhwan.

Ikhwan menambahkan pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung petugas Patroli Polsek Jatinegara melintas, tersangka langsung diamankan ke Polsek Jatinegara untuk menjalani pemeriksaan.

"Pas digebukin ada polisi patroli jadi udah diamanin," terangnya.

Sementara itu, Kepala Polisi Polsek Jatinegara Kompol Suminto mengatakan, dari keterangan pelaku mengaku sudah melakukan aksi ini selama 9 kali bersama 2 orang rekannya H dan A.

"Dia bilang sudah sembilan kali, kalau beraksi itu bertiga. Tapi kali ini dia jalan sendiri," tandasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook