yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 9 April 2012

Posko FPI Sukaraja Diserang

share


KOMPAS/Antony Lee Posko FPI Sukaraja Diserang 
Bogorplus.com - Puluhan geng motor yang biasa melakukan balapan liar di jalan alternatif Sentul, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, menyerang posko Front Pembela Islam (FPI) Cabang Sukaraja, Minggu (8/4/12).

Aksi penyerangan posko FPI tersebut, dilakukan pada pukul 3.30 WIB shubuh tadi. Pada aksi tersebut, tiga orang laskar FPI mengalami luka-luka, dan beberapa kendaraan yang terparkir di lingkungan Posko juga dirusak.

Menurut korban, Imang (27), geng motor yang bergerombol dengan menggunakan kendaraan roda dua ini datang dari arah Sentul, yang tiba-tiba langsung menyerang posko FPI.

"Geng motor langsung menyerang, kami yang berada di posko langsung diserang dengan membabi buta," katanya kepada bogorplus.com.

Sementara itu, Kapolsek Sukaraja, Kompol Ipik Kusmaya mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari anggota FPI, dan langsung mendatangi lokasi posko FPI.

Menurut dia, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas penyerangan Posko FPI ke sejumlah geng motor. Hingga kini, motif penyerangan juga belum diketahui dengan jelas.

"Motif penyerangan Posko FPI belum diketahui, dan kami akan melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Oleh : Wawan Supriatna
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook