yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 9 April 2012

Desa Cijujung Siap Hadapi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bogor

share

Bogorplus.com - Untuk menghadapi lomba desa tahun 2012 tingkat Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada Maret atau April, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, terus berbenah diri.
Kepala Desa (Kades) Cijujung, Sukardi Azis, mengatakan, pihaknya saat ini terus melakukan persiapan lomba desa tingkat Kabupaten Bogor.
Menurutnya, Desa Cijujung merupakan salah satu desa yang mengikuti perlombaan tersebut mewakili Kecamatan Sukaraja.
Untuk itu, pihaknya terus melakukan persiapan dengan mengerjakan persiapan berupa administrasi dan profil desa.
"Jadi, itulah beberapa persiapan yang kami lakukan, selain itu, untuk segi administrsai untuk sekarang, sedikit-sedikit saya lengkapi, sambil menunggu pembinaan dari tingkat Kecamatan dan Kabupaten," jelasnya kepada bogorplus.com, Rabu (04/01), di ruang kerjanya.
Dalam menyambut persiapan lomba desa, lanjut Sukardi, pihaknya akan membuat panitia kecil yang berfungsi untuk membagi tugas dan fungsinya masing-masing. Sebab, menurutnya, tanpa adanya panitia kecil, pihaknya akan kewalahan dalam mempersiapkan semuanya, ditambah, waktunya yang sebentar lagi.
Kades juga menambahkan, untuk penilaian lingkungan, saat ini, pihaknya sudah melakukan pembenahan berupa pembangunan pos ronda, rumah sehat dari masyarakat, serta yang lainnya.
Selain itu, pihaknya juga akan mempersiapkan warga binaan, yang di dalamnya berisi kelompok dari PKK, warga sehat dan yang lainnya.
Kades berharap, dengan adanya persiapan tersebut, minimal desanya masuk nominasi.
Oleh : Januari Angka
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook