yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 23 January 2012

Salah Satu Korban Tabrakan Maut Gambir Sempat Befirasat Buruk

share
















tabrakan maut gambir
Tabrakan maut Gambir Minggu (22/01/12) siang, ternyata masih menyisakan kisah tersendiri. Satu dari total 9 orang yang tewas, ternyata sempat merasakan firasat buruk. Dan ia sempt menuliskan sesuatu di akun Facebook-nya sebelum ajal menjemput.
Kabar ini pertama kali beredar di linimasa. Adalah F.Khara yang di Twitter menggunakan username @Hangoverawk mengabarkan pesan terakhir tersebut.

Status terakhir pengguna Facebook yang kemudian diketahu bernama ‘Ujay Van Bommel’ ini akhirnya banjir komentar. Teman-teman ‘Ujay Van Bommel’ mendoakan yang terbaik bagi dirinya.
Korban tabrakan maut
Sayangnya, ketika SidomiNews kunjungi profil Facebook-nya Senin (23/01/12) pagi, akun tersebut diproteksi. Dan hanya teman-teman ‘Ujay Van Bommel’ yang dapat mengaksesnya. Akun ‘Ujan Van Bommel‘ di alamat berikut.
Facebook Ujay Van Bommel
Peristiwa maut ini bermula tatkala Afriani Susanti (29) pada hari Minggu (22/01/12) siang bertempat di Jln. Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat menabrak beberapa sekelompok orang pejalan kaki.
Sebelum tabrakan maut ini, Afriani Susanti dikabarkan habis berpesta miras. Dan akibat dari tabrakan tersebut, 8 orang tewas di tempat dan 1 orang tewa di rumah sakit. Prahnya, sebagian besar korban yang tewas adalah anak-anak. Termasuk ‘Ujay Van Bommel’.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook