yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 25 November 2010

App agar Baru Gets 5 Juta Download Dalam 1 Hari, Lets Anda Temukan penguntit Anda

Anda tahu bahwa perasaan di mana Anda memiliki melihat licik di profil teman di Facebook dan Anda sangat senang karena mereka tidak dapat benar-benar melihat bahwa anda memeriksa mereka? Nah itu baru saja menjadi hal dari berkat masa lalu untuk sebuah aplikasi baru bernama Fan cek saja diluncurkan di Facebook yang memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang mengintai Anda (atau hanya umumnya memeriksa profil Anda). Aplikasi mengumpulkan data berdasarkan cara orang bereaksi dengan profil Anda untuk mengetahui siapa yang terbesar adalah penggemar Anda, dalam kata-kata sendiri ...

Aplikasi ini peringkat teman-teman Anda berdasarkan seberapa sering mereka berinteraksi dengan dinding Facebook Anda. Interaksi dihitung termasuk posting dinding, komentar, suka, hadiah dan barang publik lainnya diposting ke dinding. Kami TIDAK menghitung tampilan halaman atau pesan pribadi.

Aplikasi ini akan menampilkan penggemar utama Anda yang mudah untuk melihat mosiac dan telah menjadi begitu virus karena) orang selalu ingin tahu siapa yang melihat profil mereka di Facebook dan b) tag Anda dalam foto yang kemudian muncul di teman-teman Anda aliran berita artinya memiliki 5 juta download pada hari Minggu dan telah memiliki hampir 20 juta secara total. Anda dapat mengharapkan untuk memulai aplikasi putus hubungan dan menyebabkan baris antara teman segera sebagai mitra cemburu cari tahu, yang setengah lainnya mereka berinteraksi dengan terinci bahkan lebih besar dari biasanya, kita melihat masalah depan!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook