yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 30 November 2010

LAMARAN KERJA

Kepada Yth,
Bapak / Ibu HRD Personalia
Di
Tempat
Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

· Nama : Muhammad Yunus
· Nama Panggilan : Yunus
· Tempat/ Tanggal Lahir : Bogor, 14 Juni 1992
· Jenis Kelamin : Laki-laki
· Status : Belum Menikah
· Agama : Islam
· Alamat : Cijujung Rt 04/10 no 50 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor
Dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran pekerjaan, dan kiranya dapat diterima sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan sebagai berikut:

- Daftar Riwayat Hidup
- Photo copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
- Photo copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter
- Photo copy Surat Keterangan Kelulusan
- Photo copy Nilai Praktek Kerja Industri
- Pas photo ukuran 2x3 dua lembar
3x4 satu lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat, saya mohon kepada Bapak/ Ibu agar dapat mempertimbangkan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Bogor 26 -07-2010
Hormat saya



( M. Yunus )











Cijujung Rt 04/10 no 50 Kel Cijujung Kec Sukaraja Kab Bogor 16710

' 083819701478

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI

v Nama Lengkap : Muhammad Yunus
v Nama Panggilan : Yunus
v Alamat : Cijujung Rt 04/10 no 50 Kel Cijujung Kec Sukaraja Kab Bogor 16710
v Tempat, tgl Lahir : Bogor , 14 Juni 1992
v Jenis Kelamin : Laki - laki
v Agama : Islam
v Status : Belum Menikah

PENGALAMAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN

v STIKOM (Sekolah Tinggi Ilmu Komputer) BINANIAGA BOGOR

· Memastikan penggunaan Jaringan Komputer berfungsi dengan Baik.
· Menginput data mahasiswa ke dalam absensi online.
· Memastikan penginputan data secara tepat,cepat dan teliti.
· Instalasi Software Komputer

LATAR BELAKANG PENDIDIKAN

v SMK Negeri 2 Bogor 2007-2010
v Mts Negeri Cibinong 2004-2007
v MI Bait Al-Ar’qam 1998-2004

KEAHLIAN YANG DI KUASAI

v Dapat mengoperasikan komputer MS.Office dan Photoshop.
v Dapat berbahasa Inggris (Pasif)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook