yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 14 November 2023

Jadwal Piala Dunia U-17: Indonesia Vs Maroko, Penentu Nasib Garuda Muda

 


Indonesia kembali berimbang di laga kedua Piala Dunia U-17 2023 melawan Panama. Garuda Muda selanjutnya akan melakoni laga penentuan nasib melawan Maroko.


Timnas Indonesia U-17 mengimbangi Panama dalam laga keduanya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023) malam WIB. Tertinggal lebih dulu oleh gol Oldemar Castillo pada injury time babak pertama, timnas U-17 membalas melalui Arkhan Kaka Putra pada menit ke-54.

Hasil itu menempatkan tim Merah-Putih di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan dua poin. Sebelumnya, timnas U-17 juga imbang 1-1 melawan Ekuador.

Indonesia tertinggal dua poin dari Ekuador yang memimpin grup, lalu satu poin di belakang Maroko. Panama di posisi terbawah karena baru mengoleksi satu poin.

Secara peluang, pasukan besutan Bima Sakti punya kans yang masih sangat terbuka. Cara lolos termudah niscaya dengan memenangi laga terakhir kontra Maroko di Surabaya pada Kamis (16/11) malam WIB mendatang.

Dengan mengatasi Maroko, Timnas U-17 tak akan perlu menggantungkan nasib ke hasil tim-tim lain. Seperti diketahui, peluang lolos juga terbuka dari jalur empat tim peringkat ketiga terbaik.

Jadwal Indonesia vs Maroko di Piala Dunia U-17

Indonesia vs Maroko
Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Kamis, 16 November 2023
Pukul 19.00 WIB
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook