yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 11 October 2023

Indonesia Vs Brunei: Marselino Ferdinan Hanya Jadi Penonton?

 


Marselino Ferdinan diindikasikan hanya akan menjadi penonton di laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam. Sebab sang pemain muda masih cedera.

Klub Marselino KMSK Deinze sempat mempertimbangkan untuk tidak melepas pemain mudanya itu ke Timnas Indonesia. Sebab Marselino masih dalam masa pemulihan cedera.

Tapi setelah melalui berbagai pertimbangan, Deinze akhirnya melepas Marselino. Namun pihak klub mengklaim bahwa sang pemain hanya akan melanjutkan masa pemulihannya selama bersama Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menjamu Brunei pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 12 Oktober. Lalu Brunei gantian menjamu Garuda di di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, pada 17 Oktober.

"Marselino Ferdinan dipanggil Timnas Indonesia untuk babak pertama Kualifikasi gabungan Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 melawan Brunei Darussalam," tulis Deinze.

"Marselino akan melanjutkan rehabilitasinya di Indonesia sambil mendukung rekan-rekannya di babak kualifikasi."



Memang Marselino sudah diyakini tak akan dipanggil Timnas Indonesia sebelum nama-nama pilihan Shin Tae-yong dirilis PSSI. Tapi pada akhirnya nama Marselino masih disertakan.

Padahal Marselino memang sedang cedera hamstring pasca Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 6 - 12 September lalu. Cedera itu pula yang membuatnya tak masuk daftar pemain Deinze dalam tiga laga terakhir mereka di Challenger Pro League atau kompetisi sepakbola level 2 Belgia.

Dengan begitu, maka ada tiga pemain Timnas Indonesia yang dipanggil namun cedera. Yakni Marselino, Jordi Amat, dan Yance Sayuri.

Adapun Shin Tae-yong sudah memanggil tiga pemain pengganti. Mereka adalah Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook