yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 25 May 2023

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Rp5,6 Juta, PSSI: Hoax!

Foto: Pemain depan Argentina #10 Lionel Messi (Photo by ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images)

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membantah informasi harga tiket pertandingan tim nasional (timnas) Indonesia vs Argentina pada laga FIFA Matchday yang beredar di masyarakat.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, tegas mengatakan bahwa seluruh daftar harga dan informasi pertandingan adalah tidak benar.

"Hoax," tegas Arya, dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (25/5/2023).

Sebelumnya, informasi harga tiket pertandingan antara Messi cs melawan Timnas Garuda beredar di media sosial. Menurut informasi tersebut, tiket pertandingan dibanderol mulai dari Rp1,35 juta untuk Kategori III hingga Rp5,65 juta untuk kategori VVIP.

Informasi simpang siur itu juga menyebut bahwa tiket bisa dibeli di website resmi PSSI. Meski demikian, PSSI dengan tegas membantah informasi tersebut.

Setelah menggelar konferensi pers terkait mengonfirmasi pertandingan Indonesia vs Argentina di SUGBK pada Rabu (24/5/2023) siang, PSSI tidak merilis harga tiket. PSSI menyebutkan bahwa pihaknya belum mengumumkan harga tiket pertandingan karena ingin menunggu kesiapan terlebih dahulu.

"Ya, [kejelasan tiket] tunggu. Sabar. Ini baru ditinjau. Makanya itu baru ditinjau kita pede (percaya diri). Habis ditinjau mereka bilang lapangan 'perfecto (sempurna)', baru kita bisa bilang tiket," kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari CNN Indonesia.

"Kalau habis tinjau, kan, ini sudah ada surat dari FIFA dan AFC, tetapi kan keputusan ada di mereka (AFA). Ini Lionel Messi latihan ada lobang enggak di tempat latihannya, cedera enggak?" ujar Erick.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook