yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 27 May 2023

Bocoran Media Argentina: Messi Mantap Ikut Main di Indonesia

 


Kapten tim nasional (timnas) Argentina, Lionel Messi, disebut sudah memutuskan untuk turut serta dalam Tur Asia timnas Argentina melawan Australia dan Indonesia pada Juni mendatang.

Media Argentina, El Destape, menyebutkan bahwa Messi telah mengabarkan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan pelatih timnas, Lionel Scaloni, bahwa ia akan ikut timnas Argentina dalam dua pertandingan FIFA Matchday di Asia.

"Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mengatakan bahwa ia akan hadir di kedua laga tersebut meskipun tidak akan ada poin yang dipertaruhkan," tulis El Destape, dikutip Jumat (26/5/2023).

Selain kabar La Pulga, El Destape juga mengatakan bahwa Scaloni akan membawa skuad terbaiknya dalam Tur Asia. Namun, bek Argentina, Lisandro Martinez dipastikan absen dalam skuad akibat cedera tulang metatarsal.

Sebagai informasi, klub yang dibela Martinez, Manchester United, telah mengonfirmasi bahwa ia akan absen di sisa musim Premier League (Liga Inggris) akibat retak tulang metatarsal pasca leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla, Jumat (14/4/2023) lalu. Dengan demikian, Martinez tidak memungkinkan untuk masuk skuad La Albiceleste dalam Tur Asia.

"Selain itu 'La Scaloneta' akan datang dengan hampir kekuatan penuh, kecuali Lisandro Martinez yang mengalami cedera bersama Manchester United. Pemain muda Alejandro Garnacho juga akan kembali ke timnas," tulis El Destape.

Sebelumnya, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, meyakini bahwa timnas juara Piala Dunia 2022 itu akan membawa skuad terbaiknya saat melawan Timnas Garuda. Namun, Erick tidak mengungkap status kedatangan Messi.

"Kalau soal pemain bintang Argentina, saya serahkan kepada AFA tim Argentina, tapi saya percaya Argentina akan menyiapkan tim terbaiknya. Kita juga bawa tim terbaik," kata Erick.

Diketahui, timnas Negeri Tango itu akan melakoni Tur Asia 2023. Hingga saat ini, pertandingan persahabatan yang telah dikonfirmasi adalah Argentina vs Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 dan Argentina vs Indonesia di Jakarta, Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook