yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 13 February 2023

Pelantikan dan Bimtek Pantarlih Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja Bogor

 


Bogor, AktualNews – Pelantikan Panitia Pemuktakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor dan Bimtek dilaksanakan hari ini Minggu, 12 Februari 2023 jam 13.00 WIB di Aula Desa Cijujung.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Cijujung, Babinsa Desa Cijujung, Bhabinkamtibmas Desa Cijujung, Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) Desa, Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) Kecamatan. Jumlah Pantarlih yang dilantik sebanyak 77 orang.

Pesan dari Bapak Kepala Desa Cijujung, Wahyu Ardianto menyampaikan,” semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan saya berharap agar data yang diperoleh benar-bener sesuai dengan jujur dan sesuai di lapangan.


Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan Bimtek tentang apa saja Bimtek yang harus diksanakan oleh Pantarlih. Banyak sekali pembahasan yang dijabarkan mengenai hal-hal penting yang terjadi di lapangan saat Pemuktakhiran data seperti daftar DPT yang sudah meninggal, Data DPT yang tidak sesuai dengan Admindukcapil dan Pemilih Potensial (pemilih baru) dll. Bimtek ini bertujuan untuk bagaimana tindakan yang diambil oleh Pantarlih jika hal tersebut terjadi di wilayahnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook