yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 11 August 2021

Ozy Syahputra Berani Divaksin Usai Lihat Keluarga Jadi Bugar

 


"Jujur saja saya merasa nyaman pede dan nggak waswas lagi, InsyaAllah sebulan lagi dosis kedua," kata Ozy Syahputra.

Suara.com - Artis senior Ozy Syahputra sempat takut divaksin karena usianya yang hampir 60 tahun. Selain itu, ia juga khawatir karena pemberitaan yang simpang siur.

Namun, kekhawatiran itu sirna saat ia melihat keluarganya bugar usai divaksin. Bahkan, mereka kebanyakan sudah dua kali melakukan vaksin.

Namun, kekhawatiran itu sirna saat ia melihat keluarganya bugar usai divaksin. Bahkan, mereka kebanyakan sudah dua kali melakukan vaksin.

"Saya melihat keluarga saya sendiri jadi saya tidak usah lihat orang lain, saya contoh saudara-saudara saya, terutama sepupu saya, dia sudah vaksin kedua malah," ungkap pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu.

"Saya liat kok seger seger saja mereka, bahkan sepupu saya kan orangnya aktif dan dia sehat-sehat saja," ujarnya lagi.

Ozy mengaku mulai berani vaksin karenanya. Apalagi saat tahu sepupunya yang aktif dan bugar itu akibat sudah dua kali vaksin, ia semakin membulatkan tekadnya untuk vaksinasi Covid-19.

"Saya tanya ternyata dia sudah dua kali vaksin, makanya saya jadi timbul berani," katanya.

Usai vaksinasi, Ozy Syahputra pun tak merasakan efek tertentu. Ia pun mengaku akan melakukan vaksinasi kedua sekira sebulan kemudian.

"Jujur saja saya merasa nyaman pede dan nggak waswas lagi, InsyaAllah sebulan lagi dosis kedua," katanya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook