yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 15 May 2018

Cek Tagihan PLN


Cek Tagihan Listrik/PLN

Tentang Cek Tagihan Listrik/PLN

Cek tagihan listrik atau PLN ini merupakan aplikasi untuk mengetahui total tagihan yang belum terbayar saja. Jika tagihan sudah terbayar, maka data tidak bisa ditampilkan lagi.
Mengetahui tagihan listik atau PLN bulanan mungkin diperlukan oleh sebagian orang untuk memprediksi jumlah tagihan, sehingga pada saat melakukan pembayaran di loket bisa mempersiapkan dananya terlebih dahulu.
Perlu diperhatikan bahwa tagihan listrik atau PLN biasanya dikenakan biaya admin bank dan/atau biaya loket, yang mana besar biaya mungkin berbeda pada masing-masing loket. Dalam aplikasi ini menerapkan biaya standar yang ditetapkan oleh sebagian besar bank yaitu Rp. 3.000 (tiga ribu rupiah).
Jika ada tunggakkan tagihan maka jumlah tagihan akan diakumulasi berikut dengan dendanya, aplikasi ini tidak bisa menampilkan tagihan detil (tunggakkan, denda, tagihan, dll).
Aplikasi ini dibuat hanya untuk membantu tidak bisa dijadikan bahan acuan tagihan, jika terdapat perbedaan nilai tagihan, jadi mohon tidak membandingkan jumlah tagihan dari aplikasi ini dengan data PLN, jadikanlah data PLN sebagai data yang paling akurat. Silahkan hubungi kantor pelayanan PLN terdekat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook