yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 29 September 2017

Aplikasi Edit Wajah, Kamu Tidak Perlu Jago Photoshop

Yang pintar menggunakan photoshop atau foto editor laiinya sudah pasti mengganti wajah orang lain cukup mudah. Tetapi sekarang untuk melakukan itu kamu hanya perlu memiliki aplikasi edit wajah, tujuanya satu apalagi kalau bukan untuk seru seruan saja.

Ada banyak aplikasi untuk mengedit wajah salah satunya yaitu Face Switch yang mudah sekali untuk digunakan. Jika photoshop harus digunakan pada laptop tau PC berbeda dengan aplikasi tukar wajah Face Switch yang diperuntukan untuk Android. Selain mudah digunakan aplikasi ini juga cukup ringan karena hanya memakan memori sebesar 31 KB.
Bagi yang senang menggunakan media sosial, Face Switch cocok sekali digunakan karena hasil dari mengganti wajah orang lain tersebut bisa langsung di share ke facebook, Twitter G+, WhatsApp atau media sosial lainnya, atau bisa juga di save pada galeri Android kamu.
Berawal di grup WhatsApp salah seorang teman membagikan foto lucu saya setelah di edit, jadi tubuh orang lain tetapi muka atau wajah diganti saya. Sehingga mengundang gelak tawa teman yang lain, dan saya pun ingin membalas dengan mencari aplikasi edit wajah lucu.

Cara menggunakan aplikasi edit wajah Face Switch di Android

  • Download aplikasi edit wajah face switch terlebih dahulu, kemudian klik tanda plus (+) untuk memilih foto yang akan di edit dari galeri foto Android.
Dengan Memiliki Aplikasi Edit Wajah Kamu Tidak Perlu Jago Photshop
  • Aplikasi akan scan otomatis apakah kualitas foto tersebut cukup bagus atau tidak, jika sudah klik done.
Dengan Memiliki Aplikasi Edit Wajah Kamu Tidak Perlu Jago Photshop
  • Atur foto dengan menggunakan jari kamu untuk menggeser untuk mata dan bibir, apabila sudah sesuai klik done.
Dengan Memiliki Aplikasi Edit Wajah Kamu Tidak Perlu Jago Photshop
  • Langkah berikutnya untuk menukar wajah orang lain adalah dengan memilih Start.
Dengan Memiliki Aplikasi Edit Wajah Kamu Tidak Perlu Jago Photshop
  • Kemudian akan muncul wajah seperti pada frame pertama (foto yang mengenakan baju putih), dan usap usap menggunakan jari kamu. Jika belum sesuai atau tidak pas hasil editan fotonya ulangi proses dengan merubah mata dan mulut kembali.
Dengan Memiliki Aplikasi Edit Wajah Kamu Tidak Perlu Jago Photshop
Terakhir hasil kreasi edit wajah yang kamu lakukan bisa langsung di bagikan ke sosial media seperti facebook, G+ atau aplikasi chatting grup WhatsApp sehingga grup menjadi ramai.
Yang perlu diperhatikan ketika memilih foto pada aplikasi edit wajah Face Switch, kamu harus mencari foto dengan posisi yang sama sehingga proses editing menjadi mudah.
Dan menurut saya yang mudah adalah bagian wajah menghadap kedepan, selain dari galeri foto pengguna juga dapat mencari gambar lucu free dari Google image untuk di edit. Misalnya foto pembalap moto GP diganti dengan wajah orang lain. Tapi ingat ini hanya untuk seru seruan saja jangan sampai ada orang yang tersinggung akibat wajahnya diubah.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook