yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 25 February 2016

Sopir tangki air tabrak pengendara motor

BOGOR - Seorang pengendara motor Mulyana (33), warga Batutulis, Kota Bogor tewas setelah ditabrak truk bermuatan air curah di Jalan Raya Jakarta-Bogor KM 46, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 24 Februari kemarin.
Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menuturkan, kecelakaan terjadi sekira pukul 23.30 WIB pada kemarin malam. Saat itu, truk berisi air curah bernomor polisi B 9036 TFU tengah melaju dari arah Kota Bogor mengarah ke Cibinong.
BERITA REKOMENDASI
Kontainer Tabrak Gapura Batas Wilayah Kota & Kabupaten Tangerang
Truk Bermuatan Batu Terjun ke Sungai, Sopir dan Kernet Hilang
Dua Pelajar SMP Ditabrak Kereta, Satu Tewas
Saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di KM 46, depan kantor Badan Informasi Geospasial (BIG) LIPI, diduga truk hilang kendali lalu menabrak midian jalan dan masuk ke jalur kanan arah berlawanan.
"Pada saat bersamaan, dari arah Cibinong menuju Kota Bogor, korban Mulyana menggunakan Honda Vario F 6406 CH tiba di lokasi dan tabrakan tidak bisa dihindari," kata Ita, Kamis (25/02/16).
Setelah tertabrak, Mulyana dan motornya terseret hingga ke sisi jalan. Selanjutnya, polisi bersama warga membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, akhirnya Mulyana tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala.
"Sopir truk air melarikan diri. Saat ini polisi sudah mengetahui identitasnya dan masih melakukan pengejaran," tambahnya.
Kini, jenazah Mulyana sudah dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan truk bermuatan air curah sudah berada Unit Laka Cibinong. Polisi masih mencari sopir truk yang melarikan diri usai menabrak motor itu. (ris)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook