yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 7 October 2015

Ust. Felix Siauw

1. walau aku tak sempurna aku berusaha mencintaimu | walau aku banyak cela aku sungguh-sungguh menyayangimu
2. karena mencintai tak perlu kesempurnaan | dan menyayangi tak perlu bebas dari kesalahan
3. bila sudah karena Allah sebabnya, Allah yang menyempurnakan | dibimbing-Nya agar cinta berjalan sesuai aturan yang menenangkan

4. bila dengan nama-Nya kita mencinta, maksiat bukanlah pilihan | karena cinta itu berasal dari-Nya, maka cinta itu dasarnya ketaatan
5. namun bila atas nama cinta lantas berdua-duaan dalam kemaksiatan | lalu siapakah yang melindungi cinta? bukankah hanya menyengsarakan?
6. pacaran itu bersama bila suka, bila sudah bosan lalu mencari cela | berbaik bila masih ada syahwat, selepasnya lantas ditinggal saja
7. tidak begitu, aku ambil dirimu dari ayahmu, dengan nama Allah | aku menghalalkan dirimu, dengan syariat-Nya, dalam akad nikah
8."aku terima nikahnya", aku terima amanah ayahmu, gantikan tugasnya | "aku terima nikahnya" aku jadikan diriku pelindung kehormatanmu
9. janji itu dengan nama Allah, dihadapan Allah disaksikan manusia | dengannya aku bertanggung jawab, pada penduduk bumi dan langit
10. itulah cinta sejati, menjadi seorang suami, bukan hanya kekasih | bersama kita jalani dunia demi bahagia yang sejati, kini dan nanti
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook