yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 8 October 2015

21 Oktober Ttd Kontrak Dorna-Pemerintah-Tinton Gelar MotoGP di Sentul

Posted by Bonsai Biker
Editor by Yunus

Makin terang saja, rencana menggelar MotoGP di Indonesia pada 2017, Setelah lama beredar selentingan kabar tentang hal ini, kini justru menarik untuk disimak bahwa ternyata pemerintah sudah memberi lampu hijau untuk menggelar MotoGP di Sentul pada 2017. Yang dilakukan pertama adalah penandatanganan kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan Dorna sebagai pemegang lisensi MotoGP dan Pihak manajemen Sentul dalam hal ini Tinton Soeprapto. Setelah itu mulai dilakukan perbaikan sirkuit.

Kabar ini langsung disampaikan oleh Direktur Sirkuit Internasional Sentul Tinton Soeprapto pada Senin (8/9/2015) bertemu dengan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Alfitra Salam yang mepunyai agenda khusus membicarakan masalah ini. Di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Tinton didampingi oleh mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono, membahas tentang program MotoGP go to Indonesia 2017 mendatang.

Dari pembicaraan tersebut didapat kesimpulan bahwa pemerintah siap mendukung program ini, kemudian mulai Senin, 9 September 2015, hingga 21 Oktober, perjanjian kontrak kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan pihak Dorna akan terus berjalan hingga puncak penandatanganannya pada 21 Oktober mendatang, dimana pihak Dorna akan datang ke Indonesia.

Sementara selanjutnya segera dimulai pemugaran Sentul yang kemungkinan besar menggunakan jasa designer Herman Tilke.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook