yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 9 May 2015

(BPRTIK) Ciputat telah mendapat kunjungan 8 orang delegasi Korea Selatan

Balai Pelatihan dan Riset TIK (BPRTIK) Ciputat telah mendapat kunjungan 8 orang delegasi Korea Selatan. Mereka adalah akademisi dan jurnalis dari berbagai Institut yaitu Korea Development Institute, NEWSIs (The Independent News Agency), The Segye Times, Ministry Strategy and Finance, Samjong KPMG Economic Research Institute, dan The Financial News pada tanggal 18 Maret 2015. 
Dalam pertemuan tersebut turut hadir Mr. Um Sung Yong selaku Country Director Economic Developmnet Cooperation Fund (EDCF) Korea di Indonesia, Fadhillah Mathar selaku Koordinator BPRTIK, M. Nur Gunawan dan Siti Ummie Masruroh selaku Wakil Koordinator BPRTIK serta beberapa staf BPRTIK. 
Sebelum berkunjung melihat fasilitas yang tersedia di gedung BPRTIK, para delegasi Korea Selatan berdiskusi dengan pihak BPRTIK dalam hal perkembangan BPRTIK setelah proyek ini selesai dibangun, bagaimana kegiatan-kegiatan pelatihan dan penelitian yang telah dilakukan oleh BPRTIK, kegiatan apa saja yang akan dilakukan tahun 2015, dan bagaimana kendala yang dihadapi oleh BPRTIK selama proyek berjalan maupun kendala saat ini dari sisi teknologi hardware maupun software serta diskusi mengenai perkembangan TIK kedepannya.










Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook