yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 7 June 2014

Pasang di Pohon, Spanduk Joko Widodo Dicopot Satpol PP Bogor

Pasanglah spanduk di media sendiri."
 Spanduk Joko Widodo yang dipasang di pohon dicopot Satpol PP Bogor, Jumat 6 Juni 2014.
Spanduk Joko Widodo yang dipasang di pohon dicopot Satpol PP Bogor, Jumat 6 Juni 2014. (Ayat Humaeni/VIVAnews)
Petugas Satpol PP bersama petugas dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor, menertibkan puluhan atribut kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla di kawasan Jalan Ahmad Yani dan Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Jumat 6 Juni 2014.

Puluhan atribut pasangan nomor urut dua itu di pasang di pohon-pohon. Petugas menertibkan spanduk karena dinilai merusak pohon dan mengganggu keindahan kota. Apalagi banyak paku-paku yang menempel di batang pohon dikhawatirkan bakal merusak pohon.

Kasie Pembinaan Politik Kesbangpol Kota Bogor, Rustandi mengatakan kegiatan ini merupakan penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Bogor.

"Sekarang ini banyak spanduk atau atribut-atribut  yang dipasang di pohon. Kami menertibkan agar pohonnya tidak cepat tumbang," kata Rustandi.

Lebih lanjut ia mengatakan, kali ini tidak hanya penertiban atribut partai tapi juga atribut komersial lain yang menempel di pohon.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak memasang spanduk atau media iklan lainnya di pohon. Apalagi sampai menancapkan paku ke batang pohon.

"Pasanglah spanduk di media sendiri," tegasnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook