yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 26 May 2014

UFO Muncul di Alun-alun Karawang?

KarawangNews.com - Kejadian unik dan menggemparkan terjadi di Alun-alun Karawang kota, pada Sabtu (24/5/2014) banyak masyarakat sekitar melihat jelas sebuah lampu kelap-kelip di langit Alun-alun ini yang disinyalir sebagai UFO, akibatnya Jalan Tuparev dan Kertabumi macet total.

Seperti dituturkan seorang warga setempat, Tamsis, kejadian tersebut sudah terjadi hampir 4 jam lebih sejak pukul 19.00 WIB hingga tengah malam, benda terbang itu masih tetap ada. Kata Tamsis, dia mendengar kabar kemunculan UFO dari tetangga rumahnya, sehingga dia penasaran ingin melihat langsung kejadian itu dan ketika tiba dilokasi tersebut, benda yang ramai diperbincangkan itu masih ada.

"Bentuknya mirip UFO, terlihat seakan mau mendaratkan pesawatnya di lapangan Alun-alun Karawang," ucapnya.

Warga yang menyaksikan benda menyala yang terbang itu penuh tanya, karena jika itu sebuah pesawat, harusnya banyak bergerak, sedangkan yang ini hanya diam. Sementara, berdasar keterangan radio komunitas Zhadoel Karawang, benda itu adalah layang-layang yang diterbangkan tengah malam dengan dilengkapi lampu, seolah terlihat seperti benda UFO yang terbang di atas langit Alun-alun Karawang.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa dan alasan benda itu diterbangkan. (cup)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook