yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 19 September 2013

Gara-gara Dicederai, Casillas Ingin "Bunuh" Ramos

share


Sergio Ramos (kiri) dan Iker Casillas (Twitter / @SergioRamos)
VIVAbola - Nasib sial dialami Iker Casillas ketika Real Madrid mengalahkan tuan rumah Galatasaray 6-1 di Istanbul, Selasa 17 September 2013. Kapten Los Blancos itu hanya bermain 14 menit setelah mengalami cedera tulang rusuk akibat tersikut rekan setimnya, Sergio Ramos.

Padahal, itu jadi laga kali pertama dalam 238 hari bagi Casillas memperkuat Madrid di pertandingan resmi. Sebelumnya, kiper 32 tahun itu harus menjadi cadangan Diego Lopez, saat masih di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho dan kini Carlo Ancelotti.
Belakangan, Don Carletto memberikan pembagian tugas bagi kedua kipernya itu. Lopez main di La Liga, sedangkan Casillas di Liga Champions dan Copa del Rey.

Tapi, sial bagi Casillas. Kapten timnas Spanyol itu hanya bermain 14 menit saat melawan Galatasaray. Casillas harus digantikan Lopez setelah mengalami cedera tulang rusuk. Menariknya, Casillas mengalami cedera setelah tidak sengaja tersikut Ramos.

Iker Casillas tersikut Sergio Ramos
Casillas tersikut Ramos

Casillas sepertinya tidak menyalahkan Ramos atas cedera tulang rusuk yang dialaminya. Bahkan, kedua pemain tersebut terlihat duduk bersama di pesawat dalam penerbangan pulang dari Istanbul ke Madrid.

Dalam foto yang diunggah Ramos melalui @SergioRamos, terlihat Casillas ingin memukul bek Sevilla tersebut. Namun, Ramos memastikan foto tersebut hanya gurauan.

"Pulang ke rumah duduk di sebelah...humm, humm. LOL. Seseorang ingin membunuh saya hari ini!! Foto ini tidak ada artinya, dan dia (Casillas) akan segera kembali," kicau Ramos melalui Twitter.

Sebelum dimainkan melawan Galatasaray, penampilan Casillas bersama Los Blancos di pertandingan resmi terjadi saat melawan Valencia di perempat final Piala Raja, 23 Januari 2013. Ketika itu, Casillas mengalami cedera tangan karena tertendang bek kanan Madrid, Alvaro Arbeloa. (one)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook