yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Saturday 27 July 2013

Mario Teguh

Om Mario, kenapa sukses itu sulit?
Memang begitu.
Terus gimana dong? Kalo sukses itu sulit,
terus aku harus apa?
Belajarlah dengan rajin dan bekerja
keraslah dalam kejujuran.
Tapi itu kan gak mudah?
Hmm … dengar ini ya?
Untuk sukses itu tidak mudah, tapi lebih
sulit jadi orang gagal.
Maksudnya, lebih sulit jadi orang miskin
daripada berupaya sukses?
Betul sekali.
Berupaya untuk sukses itu tidak mudah,
tapi kemungkinannya sukses.
Menyerah itu mudah, tapi setelah itu
semuanya pasti menjadi semakin sulit.
Jadi gimana dong Om?
Apanya?
Kalo semua sulit, aku harus apa dong Om?
Itu tadi, yang saya katakan – tidak dengar
ya?
Yang mana Om?
Belajarlah dengan rajin dan bekerja
keraslah dalam kejujuran.
Ooh yang itu? Itu kan udah biasa
diomongin orang?!
Ada yang baru gak Om?
Yang lama saja kamu belum laksanakan,
mau yang baru lagi?
Abis yang lama sulit?
Mau yang baru?
Mau mau! Ada ya?
Iya, ini dengarkan.
Paksalah dirimu untuk belajar, walau pun
engkau merasa malas.
Paksalah dirimu untuk bekerja, walau pun
engkau ingin menunda.
Wah, tapi itu gak gampang Om?!
Kenapa?
Kalo malasnya itu udah bawaan sejak orok,
gimana?
Oooh … saya baru tahu!
Ada cara yang paling jitu untuk itu, dan
dijamin wajahmu akan merekah dan
menarik perhatikan banyak orang.
Mau dengar?
Mau mau! Yah gitu dong Om, aku butuh
cara yang gak sulit tapi menjamin aku
sukses. Gimana caranya?
Gini …
Kamu ambil petasan, tidak terlalu besar,
tapi pas untuk di-emut.
Di-emut?
Ya. Terus sundut dengan korek api.
Wah! Bisa jeddDDDaaaAAArrrRRR !!! dong
di mulut gua Om?
Memang!
Kan katanya kamu mau wajahmu merekah
dan dan menarik perhatikan banyak
orang?
Ah Om Mario gak dewasa ah!
.•°°°•.¸¸. HUąąaa ~ \ /=))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
(( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~ °•.¸¸¸. Hąąaa....
Mario Teguh – Loving you all as always
---------------
ASIMH

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook