yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 28 May 2013

Obat STROKE yang manjur

Obat stroke Jelly Gamat Gold G solusi terbaik bagi anda untuk untuk membantu penyembuhan penyakit stroke telah terbukti efektif membantu penyembuhan penyakit stroke. Aman dan tanpa efek samping sama sekali, karena terbuat dari bahan 100% alami. Obat stroke jelly gamat gold g tidak hanya mampu menyembuhkan penyakit stroke, tetapi juga memberikan kesehatan secara menyeluruh pada tubuh. Kandungan zat gizi lengkap yang terdapat di dalamnya secara sinergis dan bertahap meregenerasi sel dan meringankan keluhan.
Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit yang mengakibatkan terganggunya fungsi saraf akibat berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
Penyebab Penyakit Stroke
Penyebab penyakit stroke bisa dikelompokkan menjadi dua kategori. Pertama adalah kategori resiko medis dan yang kedua adalah perilaku si penderita itu sendiri. Resiko medis seperti hipertensi, pengerasan pembuluh darah, kolesterol, diabetes, gangguan jantung, stroke bawaan genetis bisa menyebabkan stroke. Sedangkan perilaku seperti merokok, minum minuman beralkohol dan soda, banyak mengkonsumsi makanan berlemak, dan jarang olah raga bisa juga menyebabkan gejala stroke.(source : kifot.com)

Obat Stroke Jelly Gamat Gold G Efektif Sembuhkan Stroke

Obat stroke jelly gamat gold g alternatif terbaik untuk membantu penyembuhan penyakit stroke, jelly gamat gold g juga mampu mencegah terjadinya stroke berulang. Jelly gamat gold g merupakan ramuan sari teripang atau gamat jenis Stichopus Variegatus merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional terbaik, di proses secara alami sehingga cocok untuk pencegahan maupun perawatan masalah kesehatan luar dan dalam tubuh tanpa menyebabkan ketergantungan sama sekali.
Jelly Gamat Gold G mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke. Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Selenium / Se : sebagai antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh. Kolagen : membantu pertumbuhan jaringan kulit, Otot dan tulang. Selain itu jelly gamat memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding penbuluh darah, alhasil diameter pembuluh darah melebarm dan secara otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga jelly gamat pun di sarankan bagi penderita hipertensi. obat stroke
Yang menjadi keistimewaan jelly gamat gold g sebagai obat stroke adalah selain memiliki kandungan – kandungan zat gizi di atas, terdapat kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis
Stichopus Variegatus. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah
inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka,
mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih
muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara
sirkulasi darah.
 
Berbagai kandungan zat gizi dan manfaat yang terdapat dalam obat stroke jelly gamat gold g tersebut mampu menangkal bebagai resiko penyebab stroke. Konsumsi obat stroke jelly gamat gold g secara rutin dan teratur mempercepat penyembuhan penyakit stroke. 

Simak testimoni kesembuhan obat sroke jelly gamat gamat gold g berikut.

Nama saya Ibu Hj Khadijah, usia saya kini 72 tahun. Saya tinggal di kota Makassar. Saya pernah menderita Stroke dan darah tinggi. Selain itu telinga dan kaki saya juga bengkak.
Stroke
menyerang saya pada tahun 2004 yang lalu. Penyakit ini membuat saya
terkapar dan tak bisa berjalan. Tubuh bagian kiri saya kaku. Keluarga
saya langsung memboyong saya ke rumah sakit. Namun, saya lebih memilih
untuk berobat jalan, dan untuk membantu proses penyembuhan stroke saya
ini, saya mulai mengkonsumsi obat stroke Gold-G serta memakai kalung BIOFirion pada
tahun 2006. alhamdulillah, saya langsung merasakan khasiatnya. Kesehatan
saya semakin membaik dan saya sudah bisa berjalan kembali.
Bulan
januari 2009, tekanan darah saya mulai tidak stabil. Kaki saya
membengkak, luka pada tungkai mulai membusuk dan bernanah. Kemudian,
setelah saya periksakan, dokter menyarankan agar saya menjalani
amputasi. Namun, saya mengurungkannya. Namun, yang terjadi malah telinga
saya membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau tak sedap. Anak
saya lalu menyarankan agar saya mengkonsumsi obat stroke Gold-G dan memakai
BIOFirion kembali. Setelah Gold-G rutin saya minum dan saya oleskan pada
tungkai yang bernanah serta telinga yang berbau, alhamdulillah, luka
berangsur kering dan sembuh.
Selain itu,
tekanan darah saya juga telah kembali stabil. Sehingga, saya bisa
kembali menikmati makanan-makanan yan bertahun-tahun telah menjadi
pantangan bagi saya seperti, Coto Makassar dan Buah Durian tanpa merasa
khawatir dan merasakan pusing. Terimakasih produk-produk GNE yang sangat
bermanfaat. obat stroke

Trubus Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:27:04, Reportase Malaysia
Tiga puluh hari sudah tubuh Lis Rudiyan
terbujur di ruang intensive Care Unit (ICU) sebuah rumah sakit besar di
Semarang, Jawa Tengah. Ia koma. Stroke pendarahan akibat hipertensi
–tekanan darahnya 200/120 mmHg– memaksa perempuan 42 tahun itu opname
hingga 1,5 bulan. Begitu tangan mampu bergerak, Lis dipindahkan dari
ruang ICU ke bangsal. Di ruang situlah adiknya, diam-diam memberikan  obat stroke
ekstak teripang dengan gastric tube, semacam selang yang dimasukkan ke
lubang hidung lalu ke lambung. Adiknya, Ade Nurmaya, yang kebetulan
dokter tahu betul risiko stroke pendarahan.
Pasien stroke pendarahan kemungkinan
hidup cuma 5%, ujar dr Ade Nurmaya yang berpraktek di Getasan, Salatiga,
kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Semarang. Tanpa sepengetahuan dokter
yang merawat, Ade memberikan 1 sendok makan esktrak teripang 3 kali
sehari kepada Lis. Ekstrak itu rutin diberikan sejam sebelum jadwal
makan. Mengapa Ade Nurmaya memberikan ekstrak teripang? Jangan sampai
kakak sembuh, tetapi daya pikir menurun. Lumpuh akibat stroke masih bisa
disembuhkan. Namun, kalau ingatan yang rusak sulit dipulihkan. Saya
juga ingin membuktikan apa benar teripang bisa menyembuhkan stroke
seperti ditulis Trubus? ujar perempuan 38 tahun itu.
Pada edisi Maret 2006 majalah Anda
(Trubus -admin) memang menulis khasiat teripang sebagai obat stroke. Beberapa pekan setelah diberi ekstrak teripang, Lis
siuman. Kebahagiaan keluarga besarnya membuncah. Yang lebih
menggembirakan ingatannya seperti semula, tak berkurang sedikit pun.
Pernah temannya bezuk, karyawan PT Taspen Semarang itu ingat persis sisa
cuti. Kemampuan bicaranya juga bagus, ujar dokter alumnus Universitas
Diponegoro itu.


Trubus membuktikannya ketika berbicara
langsung dengan Lis Rudiyan. Padahal, pendarahan terjadi di
cerebrospinal (ruang di tengah otak) dan mengendap hampir ke batang otak
seperti dialami almarhumah Sukma Ayu. Ekstrak teripang cukup membantu
mengatasi stroke. Bagi penderita stroke, pendarahan mendesak otak ke
samping sehingga jaringan rusak, katanya. Protein yang dikandung
teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan
yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik.
Berbagai kisah yang menginspirasi diatas membuktikan khasiat obat stroke jelly gamat gold g,  secara sinergis dan bertahap mampu membantu penyembuhan penyakit stroke. Segera sembuhkan penyakit stroke anda dengan obat stroke jelly gamat gold g. Konsumsi obat stroke jelly gamat gold g secara rutin dan teratur dapat membantu penyembuhan penyakit stroke.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook