yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 28 May 2013

Obat Rematik Alami

 Obat Rematik Alami

Obat Rematik Alami >> Rheumatoid arthritis (RA) atau orang indonesia sering menyebutnya dengan Rematik adalah salah satu penyakit peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur. Selain rematik, ada banyak gangguan autoimun lain, misalnya penyakit lupus, multiple sclerosis dan diabetes tipe 1. Pada penyakit rematik, sistem imun gagal membedakan jaringan sendiri dengan benda asing, sehingga menyerang jaringan tubuh sendiri, khususnya jaringan sinovium yaitu selaput tipis yang melapisi sendi. Hasilnya dapat menyebabkan sendi bengkak, rusak, nyeri, meradang, kehilangan fungsi dan bahkan cacat.
Berikut adalah Gejala penyakit rematik pada penderintanya.
  • Kekakuan pada dan seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan, dll.
   
Ada beberapa macam jenis penyakit REMATIK tetapi jenis rematik yang paling sering dijumpai di masyarakat kita yaitu Rheumatoid Arthritis dan Osteoarthritis. dan berikut adalah perbedaannya.

Rheumatoid Arthritis 
Rheumatoid Arthritis merupakan reaksi dimana kekebalan tubuhnya sendiri menyerang persendian yang mengakibatkan peradangan pada sendi. Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. 
Osteoarthritis 
Disebut juga pengapuran berarti menipisnya jaringan tulang rawan yang berfungsi sebagai bantalan persendian. Osteoartritis paling sering menyerang sendi-sendi besar yang menopang berat badan, seperti sendi lutut, panggul, tulang belakang, punggung, dan leher meski tidak tertutup kemungkinan menyerang daerah lain. Bantalan dalam persendian yang aus itu menyebabkan terjadinya gesekan tulang sehingga menyebabkan nyeri. Pengapuran ini merupakan proses degenerasi yang dimulai pada usia 40 tahun. Kecepatan proses degenerasi berbeda pada tiap-tiap orang. Faktor risiko itu antara lain mutu tulang rawan dan kelebihan berat badan. Berat badan yang berlebih akan memberi beban pada jaringan tulang rawan di sendi lutut.

 Obat Rematik Alami Jelly Gamat Gold G

Salah satu pengobatan alternatif yaitu dengan mengkonsumsi obat rematik alami jelly gamat gold g, mengapa demikian..? karena jelly gamat gold g merupakan obat multi khasiat alami yang mampuh atasi segala macam penyakit termasuk penyakit Arthritis & Osteoarthritis dengan fase yang relatif singkat. Terbuat dari Teripang emas pilihan yaitu jenis Golden Shicthopus Variegatus (yang mempunyai senyawa Gamapeite).Teripang emas disebut juga dengan Sea Cucumber yang mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral yang berperan penting dalam penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan kolagen dan protein yang terkandung pada obat rematik alami Jelly Gamat Gold G mampu membunuh bakteri/virus penyebab rematik, memperlancara peredaran darah, memperkuat sendi-sendi dan sekaligus menyecegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang.
Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua golongan umur. Dari bayi sampai orang dewasa sekalipun. Bahkan perlu anda ketahui, jika Jelly gamat gold G adalah satu satunya obat alami yang aman dikonsumsi untuk Ibu hamil dan menyusui. Jelly gamat gold g telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TI 11464572. 




Hasil nyata membuktikan yang telah sembuh berkat obat rematik alami jelly gamat gold g

 

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : obat Rematik Alami Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat Tradisional rematik gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat Tradisional rematik jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.( Obat Rematik Alami )
Sebagian orang telah merasakan manfaat dan khasiat Obat Rematik Alami jelly gamat gold g, dan sekaranglah giliran anda untuk mencoba keampuhan obat alami ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook