yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 3 August 2010

Maradona Masih Mungkin Kembali Tukangi Albiceste

Liputan6.com, Buenos Aires: Pintu bagi Diego Maradona untuk kembali menangani Tim Nasional Argentina masih terbuka lebar. Demikian pernyataan yang disampaikan Direktur Teknik Timnas Argentina Carlos Bilardo.

Kontrak Maradona sebagai pelatih Albiceleste tidak diperpanjang seusai Piala Dunia 2010. Maradona dan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) berbeda pendapat soal tim teknis yang mendampingi sang legenda hidup (Baca: Argentina Ceraikan Maradona). Namun begitu, Bilardo yang dituduh Maradona telah mengkhianatinya (Baca: Maradona Umbar Amarah), menyatakan, sampai saat ini belum ada calon pengganti Maradona.

Bilardo menamabahkan tidak tertutup kemungkinan mantan anak asuhnya di Piala Dunia 1986 itu untuk kembali ke posnya jika mau berbicara langsung dengan Presiden AFA Julio Grondona. Jika Maradona mau berbicara, sayatidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak menutup pintu. Kami masih menunggu dan segalanya masih mungkin terjadi, papar Bilardo.

Tugas Bilardo yakni memberi saran siapa yang pantas menduduki kursi pelatih, selebihnya keputusan ada pada Komite Eksekutif AFA. Namun begitu, Sejauh ini belum ada wacana soal nama pengganti. Kemungkinan bertemu dengan Maradona masih memungkinkan, imbuhnya.

Pertandingan yang ada di depan Argentina yakni laga persahabatan melawan Republik Irlandia pada 11 Agustus di Dublin. AFA untuk sementara menunjuk pelatih Timnas Argentina U-20 Sergio Baptista. Batista di antaranya mengantar Timnas U-23 menjuarai Olimpiade 2008 di Beijing, Cina.(DIM/Reuters)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook