Arab Saudi vs Indonesia: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang


 Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi dalam laga pertama Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada pukul 01:00 WIB, Jumat (6/9). 'Garuda' harus berjuang keras meraih hasil di markas lawan.

Timnas Indonesia mendapatkan berita baik jelang pertandingan, yakni penjaga gawang Maarten Paes dipastikan bisa bermain di laga nanti. Kehadiran kiper FC Dallas itu diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan pasukan Shin Tae-yong.
Di sisi lain, Arab Saudi juga datang dengan skuad terbaiknya. Pelatih Roberto Mancini menyerukan agar para penggemar memenuhi stadion dan itu bisa menjadi tekanan tersendiri bagi Timnas Indonesia.

Terakhir kali Timnas Indonesia bertemu Arab Saudi adalah pada 2013. Jadi, setelah sekian lama, kedua tim akan kembali bertemu. Berikut preview pertandingannya.

Prediksi Skor Arab Saudi vs Indonesia

  • Timnas Indonesia bermain gemilang selama Ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia dan kini masih diperkuat banyak pemain tim luar negeri.
  • Arab Saudi membawa skuad terbaik, baik pemain-pemain yang pernah bermain di Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.
  • Timnas Indonesia cukup berat untuk memenangi pertandingan, hasil realistis terbaik adalah menahan imbang.
  • Kalaupun mengalami kekalahan, Timnas Indonesia boleh jadi tidak akan kalah dengan skor besar, mungkin hanya 0-2 atau 1-3

    Prediksi Line Up Timnas Indonesia untuk Lawan Arab Saudi

    Prediksi Starting XI Timnas Indonesia: Maarten Paes; Jay Idzes, Rizky Ridho, Sandy Walsh; Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Asnawi Mangkualam; Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Head to Head Arab Saudi vs Indonesia

  • 05-03-2014: Arab Saudi 1-0 Indonesia (Kualifikasi Piala Asia)
  • 23-03-2013: Indonesia 1-2 Arab Saudi (Kualifikasi Piala Asia)
  • 14-07-2007: Indonesia 1-2 Arab Saudi (Piala Asia)
  • 12-10-2004: Indonesia 1-3 Arab Saudi (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18-02-2004: Arab Saudi 3-0 Indonesia (Kualifikasi Piala Dunia)

Jadwal Tayang Arab Saudi vs Indonesia

Laga Arab Saudi vs Timnas Indonesia akan berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada pukul 01:00 WIB, Jumat (6/9). Laga ini bisa ditonton di RCTI dan Vision Plus.

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Previous Post Next Post