yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Tuesday 2 January 2024

Jadwal Indonesia Vs Libya Malam Ini

 


Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Libya malam ini bisa dilihat di sini. Skuad Garuda mengasah diri menatap Piala Asia 2023.

Indonesia vs Libya akan berlangsung di Titanic Mardan Stadium, Antalya, Turki. Laga itu digelar, Selasa (2/1/2024), kickoff pada pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan menatap Piala Asia 2023 di Turki. Tim asuhan Shin Tae-yong sudah menempa diri sejak pekan ketiga Desember 2023

Uji coba dengan Libya rencananya digelar dua kali. Setelah laga nanti malam, Indonesia vs Libya akan digelar di stadion yang sama tiga hari berselang.

Shin Tae-yong akan menjadikan pertandingan dengan Libya sebagai sarana untuk mengontrol kondisi pemain Indonesia.

"Jadi (melalui uji coba ini) kami bisa bisa kontrol kondisi pemain. Fokus kami yang pertama memang di Piala Asia. Jadi segala sesuatunya akan difokuskan ke situ," kata Shin Tae-yong di situs PSSI.

Piala Asia 2023 akan berlangsung di Doha, Qatar, pada 12 Januari sampai 10 Februari 2023. Indonesia masih akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi di Doha, Iran yang akan menjadi lawannya pada 9 Januari 2023.

Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Irak, Vietnam, dan Jepang yang akan menjadi saingan tim Merah-Putih untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Jadwal Timnas Indonesia

Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Selasa (2/1)
Pukul 19.30 WIB
Live Indosiar
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook