yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 2 November 2023

Gibran Blak-Blakan Mau Taklukan Jateng Basis PDIP

 


Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka menyebut Jawa Tengah tak mudah untuk dimenangi kubunya di Pilpres 2024. Sebab, Jateng menjadi basis kekuatan PDIP.

"Jawa tengah ini tidak mudah, bukan basis kita. Saya yakin dengan semangat bapak ibu semua, dengan semangat teman-teman semua, Jawa Tengah bisa kita taklukkan," kata Gibran saat menghadiri dialog di Joglo Jembar, Keji Muntilan, mengutip 20 detik, Minggu (29/10/2023).

Oleh karena itu, Gibran memutuskan untuk melakukan safari politik di Jawa Tengah demi menggenjot elektoralnya di daerah tersebut. Tak hanya itu, Gibran juga bakal memfokuskan kerja para relawannya di daerah yang sempat dipimpin oleh Ganjar Pranowo tersebut.

"Kenapa Jawa Tengah harus saya putari dulu, karena Jawa Tengah ini paling berat. Makanya bapak ibu semua, teman-teman relawan ini nanti kerja kerasnya lebih difokuskan di Jawa Tengah," jelas Gibran.

Sebagai informasi, Gibran telah resmi mendampingi Prabowo di pilpres 2024 sebagai bakal cawapres. Keduanya juga telah melakukan cek kesehatan di RSPAD sebagai syarat menjadi pasangan capres-cawapres.

Prabowo-Gibran didukung oleh sembilan partai yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, Garuda, Prima dan Gelora.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook