yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Friday 9 June 2023

Tak Ada War, Tiket Indonesia vs Palestina Masih Sisa Banyak

 


Penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina telah dibuka mulai hari ini, Rabu (7/6/2023). Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyebutkan bahwa penjualan hari ini khusus pemegang kartu BSI Hasanah Card.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia hingga pukul 14.55 WIB, tiket VIP seharga Rp250 ribu resmi habis terjual. Sementara itu, tiket ekonomi seharga Rp100 ribu masih banyak tersedia dan belum ada yang habis terpesan.

Hasil penjualan ini berbanding balik dengan tiket Indonesia vs Argentina. Bila tiket pertandingan melawan Argentina ludes terpesan dalam waktu dua menit setelah 'war' tiket dimulai, tiket pertandingan pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ini masih banyak yang belum terjual hingga empat jam penjualan.

PSSI mengatakan bahwa kuota penonton yang tersedia untuk pertandingan melawan Palestina adalah 40 ribu penonton. Seluruh tiket tersebut akan dijual dalam dua periode, yakni 7 Juni 2023 khusus nasabah BSI dan 8-14 Juni 2023 untuk masyarakat umum. Seluruh tiket dijual melalui laman resmi PSSI dan Tiket.com

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa sepuluh persen hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina akan disumbangkan ke masyarakat Palestina.

"Kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," ujar Erick Thohir, dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (7/6/2023).

Erick menegaskan bahwa pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sebab, FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaiki ranking FIFA. Saat ini, Indonesia berada di peringkat 149 FIFA.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,'' kata Erick.

FIFA Matchday periode Juni akan berlangsung pada 12-20 Juni 2023 mendatang. Lawan yang akan dihadapi skuad Merah Putih adalah Palestina pada 14 Juni 2023 dan Argentina pada 19 Juni 2023.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook