yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 7 June 2023

Resmi! Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Termurah Rp 100.000

 


Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) resmi mengumumkan harga tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina yang digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) mendatang.

Kategori tiket yang dijual untuk laga tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni VIP dan ekonomi. Harga yang dibanderol untuk kategori ekonomi adalah Rp100 ribu, sementara kategori VIP seharga Rp250 ribu.

"Kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10% dari penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," ujar Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (6/6/2023).

PSSI menyebutkan bahwa kuota penonton yang tersedia untuk pertandingan ini adalah 40 ribu penonton. Serupa dengan Indonesia vs Argentina, tiket pertandingan Indonesia vs Palestina akan dijual melalui situs Tiket.com dan laman resmi PSSI. Penjualan tiket akan dimulai besok, Rabu (7/6/2023) pukul 10.00 WIB.

Erick menegaskan bahwa pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sebab, FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaiki ranking FIFA. Saat ini, Indonesia berada di peringkat 149 FIFA.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,'' kata Erick.

Sebagai informasi, FIFA Matchday adalah ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA bagi negara-negara yang terdaftar sebagai anggotanya.

Agenda FIFA Matchday ini dijadikan momentum terbaik bagi negara-negara anggota FIFA demi meraup raihan poin. Apabila berhasil memanfaatkan rangkaian FIFA Matchday dengan baik, tentu akan sangat membantu bagi setiap timnas meraih poin demi memperbaiki peringkat di FIFA.

FIFA Matchday periode Juni akan berlangsung pada 12-20 Juni 2023 mendatang. Lawan yang akan dihadapi skuad Merah Putih adalah Palestina pada 14 Juni 2023 dan Argentina pada 19 Juni 2023.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook