yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Monday 12 June 2023

Isu Messi Batal Datang, Warganet Jual Tiket RI-Argentina

 

Warganet sedih setelah muncul kabar Lionel Messi batal berlaga dalam FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Beberapa di antaranya menunjukkan kekecewaan dengan cara ramai-ramai menjual tiket pertandingan kedua tim nasional tersebut. 

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, tiket-tiket tersebut dijual melalui Twitter. Sebagian besar pemilik tiket mengaku bahwa mereka menjualnya karena La Pulga batal bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

"WTS (want to sell atau dijual) tiket Timnas vs Argentina. Harga normal. CAT 2 price 1.200.000. Males nonton karena gaada Messi," tulis salah satu warganet (@zrrrby), dikutip Minggu (11/6/2023).

Dia tidak sendiri, warganet lain juga melakukan hal serupa. Mereka menjual tiket laga persahabatan Indonesia melawan Argentina karena ada kabar tidak dapat melihat Messi berlaga secara langsung. 

"WTS tiket Argen vs Indo karena Messi gak jadi dateng," tulis @triwahyuy6 membalas twit FaktaBola (@FaktaSepakbola) terkait kabar batalnya Leo Messi ke Indonesia.

"WTS tiket timnas karena Messi gajadi dateng wkwkwkw," twit @Ramdan_AM menawarkan tiket miliknya.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, mereka yang menjual tiket tersebut pada awalnya melakukan pembelian bukan untuk mencari untung seperti yang dilakukan oleh para calo. Mereka hendak menjual tiket dengan harga wajar atau dengan pada rentang harga resmi.

"WTS tiket Indo vs Argen CAT 3 zone 2A. Dijual karena ada rumor Messi gajadi main. Jual harga ngotak (harga wajar), diurus sampe tiket fisik. Bisa COD (cash on delivery) pas penukaran tiket fisiknya," tulis @urcaptaingurl dengan menggunakan tagar #wts #wtb #zonauang #IndonesiavsArgentina.


Ada pula yang tengah bersiap melepas tiketnya sembari menunggu konfirmasi mengenai kehadiran Messi di Indonesia. "Mau nyari pembeli deh mulai sekarang... Dijual beneran kalau Messi gak jadi ke Indo. WTS Tiket Argentina Indonesia CAT 1 ZONA 8.. Harga miring dikit boleh," tawar @rvldfrl pada Sabtu (10/6/2023).

Sebelumnya, ESPN Argentina menyebutkan bahwa kapten tim nasional (timnas) Argentina itu batal untuk bertanding melawan Indonesia setelah dari Beijing, China. Kabar ini dilaporkan oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo.

"Informasi eksklusif: Dia (Messi) hanya akan bermain di laga melawan Australia, tetapi tidak berangkat ke Indonesia pada 19 Juni," tulis Paradizo melalui akun Twitter pribadinya (@leoparadizo), dikutip Minggu (11/6/2023).

Paradizo mengatakan, salah satu penyebab Messi tidak ikut serta dengan rombongan timnas Argentina untuk bertolak ke Indonesia adalah kurang nyaman dengan situasi yang terjadi di Beijing.

Dilaporkan, kedatangan eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) ke Beijing membuat kehebohan besar hingga situasi menjadi tidak kondusif. Diketahui, La Albiceleste sedang berada di Beijing untuk melakoni uji coba melawan timnas Australia pada 15 Juni 2023 mendatang.

Hingga saat ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) belum memberikan konfirmasi terkait situasi dan kepastian Messi.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook