yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 24 May 2023

FIFA Tulis Caption Lucu, Kasih Kode Messi Mau ke Indonesia

 


Dunia sepak bola Indonesia kembali ramai diperbincangkan setelah Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi dkk akan bertanding melawan tim nasional (timnas) Indonesia, Senin (22/5/2023).

Tidak hanya warganet, Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) pun turut buka suara untuk meramaikan kabar resmi yang telah ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola di Indonesia tersebut.

"Halo guys bulan depan jadi ga?" tulis FIFA melalui akun Instagram resmi Piala Dunia FIFA (@fifaworldcup), dikutip Senin (22/5/2023).

Melalui postingannya, FIFA mengunggah foto kapten timnas Argentina, Lionel Messi, yang sedang berpose menyapa ke arah kamera dengan menggunakan jersey timnas Argentina. Sementara itu dalam takarir (caption)-nya, FIFA mencantumkan emoji bendera Indonesia dan Argentina.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet Indonesia. Sebagian besar warganet terlihat menuliskan komentar gurauan.

"Bang Messi kalau sudah sampai di Indonesia, jangan lupa jajan seblak," komentar salah satu warganet.

"Argentina siap kalah. Indonesia 50 - 1 Argentina," ujar warganet lainnya.

"Lio Messi di-sleding Arhan Pratama, ahay cantik sekali Arhan kamu hari ini," imbuh salah satu warganet menirukan komentator pertandingan.

Sebelumnya, AFA secara resmi mengumumkan bahwa Messi cs akan bertandang ke Indonesia untuk menantang Timnas Garuda dalam rangka pertandingan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

"#SeleccionMayor Tur Asia 2023. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi: 15 Juni 2023 [Argentina] vs Australia di Beijing dan 19 Juni 2023 [Argentina] vs Indonesia di Jakarta," tulis akun Twitter resmi timnas Argentina (@argentina), dikutip Senin (22/5/2023).

Hingga saat ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum memberikan konfirmasi resmi terkait kedatangan timnas juara Piala Dunia 2022 itu.

Sebagai informasi, FIFA Matchday adalah ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh FIFA bagi negara-negara yang terdaftar sebagai anggotanya.

Agenda FIFA Matchday ini dijadikan momentum terbaik bagi negara-negara anggota FIFA demi meraup raihan poin. Apabila berhasil memanfaatkan rangkaian FIFA Matchday dengan baik, tentu akan sangat membantu bagi setiap timnas meraih poin demi memperbaiki peringkat di FIFA.

FIFA Matchday periode Juni akan berlangsung pada 12-20 Juni 2023 mendatang. Lawan yang akan dihadapi skuad Merah Putih adalah Palestina pada 14 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook