yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Wednesday 10 November 2021

Contoh Surat Permohonan Pemblokiran

 

SURAT PERMOHONAN PEMBLOKIRAN

 

 

Kepada          : Bank ..............

                   Di Tempat

 

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

            Nama Lengkap         :

            No. KTP                     :

            Tempat tgl Lahir       :

Alamat                        :

Memohon kepada Bank ............ untuk melakukan pemblokiran rekening .......... atas nama ...........dengan nomor rekening ........... Hal tersebut dikarenakan pemilik rekening tersebut bernama ................ telah melakukan penipuan jual beli terhadap saya dan meminta saya untuk melakukan transfer sejumlah Rp. xxxxxxxxxx ke rekeningnya, yang saya transferkan melalui ATM Bank.............. atas nama ............pada tanggal ...........


Hingga saat ini penjual tidak bisa dihubungi dan tidak bertanggung jawabnya sebagai penjual, maka saya memohon kepada Bank .............untuk memblokir rekening tersebut sampai yang bersangkutan menyelesaikan permasalahan yang terjadi dan tidak melakukan penipuan-penipuan lainnya dengan menggunakan rekening bank tersebut.


Terimakasih sebelumnya kepada Bank ...........untuk melakukan proses tersebut. Dan saya juga melampirkan Fotocopy KTP, Bukti Percakapan, Bukti Pembayaran, Kronologis Kejadian dan Surat dari Kepolisian.

 

 

Bogor, 09 November 2021

Hormat Saya,

 

 

Matrai 10.000

 

(Futri Rahmawati)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook