yunusst memberikan inspirasi kepada anda

Tutorial

Thursday 4 July 2019

COntoh Surat Pengunduran Diri


Perihal                  : Surat Pengunduran Diri (Resign)
Lamp                     : 1 lembar

Kepada Yth,
Bagian Personalia
PT. RIA INDAH MANDIRI ABADI
Jabatan : Helper

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
                                Nama Lengkap  : Anisa Agustina
                                Jabatan                                : Helper
Melalui surat ini, saya menyatakan untuk mengundurkan diri dari PT. Ria Indah Mandiri Abadi, sebagai Helper, terhitung mulai hari Rabu tanggal 03 Juli 2019.
Permohonan pengunduran diri ini, saya buat atas dasar kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun juga dan dengan pengunduran diri ini , saya tidak akan melakukan tuntutan apapun kepada Pihak PT. Ria Indah Mandiri Abadi , serta selalu menjaga nama baik Perusahaan.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh PT. Ria Indah Mandiri Abadi kepada saya untuk bekerja dan ilmu yang di dapat dari Perusahaan ini.
Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan, serta jajaran Manajemen & Direksi PT. Ria Indah Mandiri Abadi, apabila terdapat kesalahan yang telah saya perbuat selama bekerja.
Saya berharap, PT. Ria Indah Mandiri Abadi dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik. Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terimakasih.


Dibuat oleh,


Anisa Agustina
Share:

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk selalu komen di blog yunusst

Translate

Arquivo do blog

Total Pageviews

Facebook